Sukses

Sheila Marcia Siap Ladeni Melodya Vanesha di Pengadilan

Sheila Marcia tak gentar meski telah dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Melodya Vanesha, ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia tak gentar meski telah dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Melodya Vanesha, ke polisi. Janda tiga anak itu siap menghadapi proses hukum yang diperkarakan oleh Melodya Vanesha.

Kuasa hukum Sheila Marcia, Teguh Putra Alliansich, mengatakan bahwa pihaknya siap menjalani semua prosedur hukum hingga ke pengadilan sekalipun.

"Sikap Sheila terhadap laporan Vanesha, dia akan menjalankan sesuai prosedur hukum," ujar Teguh saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (25/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memilih Diam

Meski begitu, Teguh tak bisa berbicara banyak terkait permasalahan Sheila Marcia dengan Melodya Vanesha. Namun, Sheila Marcia siap melakukan pembelaan jika diperlukan.

"Untuk saat ini, baik dari Sheila atau kuasa hukum belum bisa memberikan keterangan oleh karena materi yang akan dijelaskan merupakan bagian dari pembelaan yang akan dikatakan saat diminta klarifikasi di Polda," ucap Teguh.

3 dari 4 halaman

Bantah Tuduhan

Sheila Marcia juga membantah keras tuduhan Melodya Vanesha yang menyebutnya sebagai penyebab kecelakaan.

"Itu enggak benar. Karena kan Vanesha menurut Sheila sempat amnesia," ujar Teguh.

4 dari 4 halaman

Sikap Vanesha

Melodya Vanesha bersama kuasa hukumnya, Rhony Sapulette melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2018) dengan nomor laporan LP/426/I/2018/PMJ/Dit.Rekrimsus. Vanesha. menuduh Sheila Marcia menyebarkan kata-kata bohong pada media elektronik terkait kecelakaan mobil yang dialaminya tahun lalu.

"Vanesha ini baru ingat 100 persen itu pertengahan Desember kemarin. Sebelumnya, ibunya sendiri pun dia enggak ingat. Nama sendiri pun dia enggak ingat. Untung dia sekarang ingat semuanya dan dia harus meluruskan pemberitaan yang bohong itu," ujar Rhony Sapulette.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini