Sukses

Krisdayanti Pamer Kekompakan Suami dan Anak Saat Santai

Krisdayanti mengunggah video sang suami, Raul Lemos saat bersantai dengan Kellen.

Liputan6.com, Jakarta - Keharmonisan keluarga memang kerap dipamerkan oleh Krisdayanti kala dirinya sedang bersama suami dan anak-anaknya. Tak hanya saat sedang berada di luar, ketika di rumah pun Krisdayanti turut memperlihatkan kebahagiaan.

Melalui akun Instagram @krisdayantilemos, wanita yang memiliki cap sebagai diva Indonesia ini mengunggah video sang suami, Raul Lemos saat bersama anak laki-lakinya, Kellen. Krisdayanti memajang keakraban ayah dan anak tersebut lewat Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akrab

Dalam video singkatnya, Raul tampak sedang berbaring di sisi Kellen di atas tempat tidur. Keduanya tampak bercengkerama dengan akrabnya sambil masing-masing menggenggam ponsel.

3 dari 5 halaman

Gaya yang Sama

Di situ, tampak Kellen sedang memperlihatkan sesuatu yang ia dapat melalui ponselnya. Uniknya, dalam video tersebut Krisdayanti membubuhkan tulisan, "Gayanya samaaaa." Ia lalu menyorot kaki Raul dan Kellen yang posisinya benar-benar sangat mirip.

4 dari 5 halaman

Dramatis

Dalam videonya, Krisdayanti memberi efek dramatis dengan menambahkan kilau serta latar belakang ungu yang menyisakan sorotan berbentuk lingkaran di tengah-tengahnya.

5 dari 5 halaman

Saling Sindir

Di luar kabar keharmonisan ini, beberapa waktu lalu sempat diisukan bahwa anak-anak Krisdayanti dari suami terdahulu tak memiliki hubungan yang baik dengan Raul Lemos. Pria asal Timor Leste itu terlihat saling sindir dengan kedua anak Krisdayanti dari perkawinan terdahulu, Azriel dan Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.