Sukses

Adipati Dolken Sudah Lama Incar Vanesha Prescilla?

Liputan6.com, Jakarta Aktor ganteng Adipati Dolken diketahui banyak membintangi berbagai film. Beberapa artis wanita pun menjadi pasangannya. Dalam film terbarunya yang berjudul Teman Tapi Menikah, Adipati Dolken berpasangan dengan aktris Vanesha Prescilla. Ternyata, Adipati Dolken mengaku sudah lama mengincar bisa bermain dengan adik kandung artis Sissy Prescilla itu.

"Ini pertama kali ketemu Sasa (Vanesha Prescilla) di film. Sebelumnya sudah kenal, sudah temenan. Dan syuting film sama Sasa senang banget karena gue sudah lama banget mau syuting sama dia," kata Adipati Dolken saat jumpa pers film 'Teman Tapi Menikah' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

1 dari 5 halaman

Kagumi Vanesha

 

Saat proses reading, Adipati Dolken pun diketahui mengagumi sosok Vanesha. Bahkan, sang sutradara Rako Prijanto mengungkap, Adipati terlihat cemburu saat Vanesha dipertemukan dengan lawan main pria selain dirinya.

"Gue panggil (pemain) yang menjadi pacar Dodot (panggilan Adipati), Sasa biasa aja. Tapi pas gue panggil yang jadi pacar Sasa, mata Dodot mulai cemburu dan kikuk. Dia juga jaga jarak," ujar Rako Prijanto.

 

2 dari 5 halaman

Cemburu dengan Iqbaal

 

Yang menarik adalah ketika  Iqbaal Ramadhan datang ke area syuting film Teman Tapi Menikah. Dalam film tersebut, Iqbaal memang turut menjadi pemain. Iqbaal dan Vanesha sendiri sebelumnya bermain dalam film Dilan 1990.

"Yang paling seru adalah ketika tiba-tiba ada Iqbaal (Ramadhan), itu seru banget sih," kata Rako.

 

3 dari 5 halaman

Pegang Bibir Vanesha

 

Rako juga sempat mengungkap bahwa Adipati mengagumi salah satu bagian di wajah Vanesha, yakni bibir. Rako bahkan meminta Adipati memegang bibir Vanesha, demi proses pendalaman karakter.

"Gue pernah minta sama Dodot misalnya 'Dot, lihat wajah Sasa (panggilan Vanesha), apa yang paling menarik? Dia bilang 'bibirnya Mas', terus gue minta dipegang. Reaksi Vanesha biasa saja. Itu artinya dia percaya diri dan nggak takut menatap Dodot," pungkas Rako.

 

4 dari 5 halaman

Jalin Komunikasi

 

Selama proses syuting film Teman Tapi Menikah, Adipati mengaku komunikasinya dengan Vanesha terjalin dengan baik. Mereka kerap berdiskusi satu sama lain.

"Nggak ada (kesulitan). Ya ada sih cuman minor lah. Ada beberapa kali kita ngobrolin masalah adegan yang susah, terus dialognya juga lumayan ribet. Cuman karena kita sharing dan kita ngobrol jadinya komunikasinya ngebantu kita buat lebih enak lagi," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Anak Acha Septriasa Sudah Cinta Film sejak Bayi
Artikel Selanjutnya
Acha Septriasa Belajar jadi Ibu Lewat Film Ini