Sukses

Orang Ketiga: Aris Sadar, Yuni Mulai Cemburui Afifah

Berikut sinopsis sinetron Orang Ketiga yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Di Orang Ketiga episode sebelumnya, diceritakan Aris (Rionaldo Stokhorst) yang mencari Afifah (Naysilla Mirdad) terpaksa menolong Yuni (Marshanda) dari amukan Ivan (Donny Michael). Gara-gara itu, perut Aris kena pukul dan jadi memar kesakitan. Aris lalu melepas sabuk pengaman saat masih menyetir. Tak disangka, Aris malah oleng dan mobilnya pun menabrak tiang. 

Apa yang terjadi pada Aris selanjutnya? Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang Kamis, 25 Januari 2018 malam ini. 

Yuni pulang kerja dan masih kepikiran Aris. Akhirnya dia mau menengok Aris ke rumah sakit. Yuni menyelinap masuk ke kamar saat keadaan kosong. Yuni lalu genggam tangan Aris dan berharap Aris cepat sadar. Yuni tak bisa kehilangan Aris. Yuni bilang dia tahu dia bukan istri Aris. Tapi kalau Aris sadar, Yuni janji dia akan selalu buat Aris bahagia. 

Yuni nangis dan terus menggenggam tangan Aris sambil menciumi tangan Aris sampai air matanya menetes di tangan Aris dan juga di wajah Aris. Perlahan mata Aris bergerak-gerak juga jari tangannya. Aris panggil nama Yuni tapi lalu pingsan lagi. Yuni panik. Yuni tak sadar kalau Afifah mau ke arah kamar rawat Aris. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Afifah sedih Aris belum sadar. Afifah genggam tangan Aris. Tapi Afifah bingung, tangan Aris agak basah. Yuni yang berhasil sembunyi jadi tegang, takut ketahuan. Afifah cek selang infus, takut bocor. Afifah akhirnya bergegas keluar mau cek ke suster. Afifah akhirnya bawa perawat masuk ke ruang Aris. 

Aris akhirnya membuka matanya. Afifah kaget dan senang. Aris ikut kaget karena yang ada di depannya ternyata Afifah. Padahal tadi dia seperti melihat Yuni. Afifah peluk Aris, menangis terharu lalu bergegas panggil perawat. 

Yuni yang masih dalam persembunyiannya, merasa miris. Ia cemburu dan iri pada Afifah yang bisa memeluk Aris setelah Aris nyaris mati. Saat tahu Afifah keluar ruangan, Yuni langsung menyegerakan diri untuk kabur. Aris kaget melihat Yuni. Aris bilang jadi yang tadi dia lihat tidak salah. 

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Yuni serba salah, minta maaf tidak bermaksud lancang. Yuni buru-buru dan mau keluar dari sana sebelum Afifah masuk lagi. Tapi Aris menahan tangannya. Yuni bilang dia tak berhak ada di sini. Dia itu cuma orang ketiga. Aris tertegun lalu melepaskan tangan Yuni. 

Saat keluar, Yuni sempat melihat Afifah yang sedang bersama perawat dan dokter. Yuni menatap Afifah dengan iri dan miris, andai dia yang bisa mengurus Aris. Di jalan pulang sampai ke rumah, Yuni terus menangis mengingat momen Afifah dan Aris. Yuni ingin dia yang bisa seperti itu. Karena menurutnya, yang saling mencintai adalah dia dan Aris. 

Akankah peristiwa ini akan membuat Yuni sakit hati dan menjadi jahat? Dan apakah sakitnya Aris akan membuat Afifah lebih waspada pada Yuni, sang orang ketiga? Saksikan selengkapnya dalam Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini