Sukses

Unggul Tipis, Oji Rebut Tiket Duta Kepulauan Riau ke Top 34 LIDA

Rozy Syahputra atau Oji, Dwi Mindra Wahyuni atau Mira, dan Yulia Ultri atau Yuli sukses kandaskan Asya Aunima Tabila atau Asya dan Ona Satra

Liputan6.com, Jakarta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) masih melanjutkan Konser Nominasi untuk seluruh provinsi dari Pulau Sumatera. Selasa (23/1/2018) tadi malam, giliran lima wakil dari Daerah Provinsi KepulauanRiau yang berjuang memperebutkan tiket sebagai duta provinsi di Top 34 LIDA.

Rozy Syahputra atau Oji, Dwi Mindra Wahyuni atau Mira, dan Yulia Ultri atau Yuli sukses kandaskan Asya Aunima Tabila atau Asya dan Ona Satra atau Satra di babak penyisihan. Penampilan memukau Yuli di lagu Tersisih, Oji lewat lagu Syahdu, dan Mira saat lantunkan lagu Cindai, berhasil mengantar ketiganya ke babak kedua.

Di babak penentuan ini, Oji lalu tampil penuh dengan lagu Fatwa Pujangga, Yuli dengan lagu Bumi Pun Turut Menangis, dan Mira lewat lagu Janji. Perolehan SMS ketiganya bersaing ketat hingga sulit memastikan siapa yang bakal lolos. Polling SMS akhirnya bahkan baru dibuka setelah para host mengumumkan wakil yang terpilih sebagai duta provinsi.

Oji dinobatkan sebagai juara provinsi sekaligus duta provinsi untuk Daerah Kepulauan Riau di Top 34 LIDA. Gubernur Kepulauan Riau ikut naik ke atas panggung untuk memasangkan selempang. Polling SMS Oji sendiri akhirnya diumumkan Indra Bekti saat LIDA hampir ditutup.

Oji sukses meraup SMS sebanyak 37,97%. Raihan SMSnya ini ternyata unggul tipis dari Yuli yang berhasil mengumpulkan 33,45%. Sementara itu, Mira hanya mendapat SMS sebesar 28,58%. Ojipun resmi jadi duta kelima yang telah memastikan satu tempat di Top 34 LIDA.

Selanjutnya, Daerah Provinsi Jambi dengan lima wakilnya yaitu Neka Pratiwi, Adam Maulana, Ebi Suntara, Hairul, dan Yudiya Tunnajaya baru akan tampil Sabtu, 27 Januari 2018 mendatang. Tiga hari ke depan, LIDA sendiri diliburkan lantaran Indosiar akan menayangkan siaran langsung Piala Presiden 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini