Sukses

Main di Kiss That Kills, Kento Yamazaki: Sulit Jadi Pria Penggoda

Aktor Jepang Kento Yamazaki mengungkapkan kesulitannya main di drama Kiss That Kills.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor tampan Jepang Kento Yamazaki tengah berakting di drama terbaru Todome no Kisu atau Kiss That Kill yang tayang setiap hari Minggu pukul 20.30 WIB di GEM TV, pada waktu yang sama dengan Jepang. Di drama ini, bintang yang pernah berakting di drama Death Note ini menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai pria penggoda atau host.

Karakter yang diperankan Kento Yamazaki di drama Jepang ini digambarkan sebagai pria yang ambisius dan tergila-gila dengan uang dan kekuasaan. Ia bahkan rela melakukan apa pun demi mencapai keinginannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akting Paling Sulit

Dalam wawancara dengan Liputan6.com, Kento Yamazaki menyebutkan salah satu peran yang sulit yang ia perankan. Bukan sebagai pria yang ambisius, melainkan pria penggoda.

"Dalam setiap drama atau film yang aku perankan, pasti ada tantangan tersendiri. Tapi, aku menyadari jika itu tugasku sebagai aktor. Yang paling sulit di drama ini, sebagai pria penggoda. Selain itu, menggunakan bahasa yang baik dan benar," kata Kento Yamzaki.

3 dari 5 halaman

Alasan Main di Kiss That Kills

Di drama Kiss That Kills, Kento Yamazaki memerankan Otaro Dojima, sang pria penggoda yang terkenal di kelab. Suatu hari, ia mengalami kejadian aneh, mengubah seluruh hidupnya. Karakter yang diperankan Kento Yamazaki itu bertemu dengan seorang wanita, lantas menciumnya.

"Saat aku memilih drama atau film yang aku perankan, aku akan membaca jalan ceritanya. Jika menarik, aku akan mengambilnya," sebut Kento Yamazaki.

4 dari 5 halaman

Penasaran dengan Jalan Ceritanya

Kento Yamazaki juga menjelaskan, saat bermain di drama atau film, ia tak pernah membaca naskahnya secara habis. Jadi, semua jalan ceritanya hingga akhir seperti sbeuah kejutan.

"Biasanya sutradara tak akan memberikan naskah secara komplet. Tapi itu yang sungguh menyenangkan. Biar jadi sebuah kejutan, membuatku terus berakting," Kento Yamazaki menambahkan.

5 dari 5 halaman

Bekerja dengan Menyenangkan

Kento Yamazaki mengungkapkan, ia hanya melakukan akting sesuai dengan kemampuannya. Ia juga berharap penggemar menikmati drama Kiss That Kills.

"Aku hanya berakting, tak mau memikirkan apa-apa lagi. Melakukan pekerjaan dengan menyenangkan. Aku harap fans menyukai drama baruku ini, Kiss That Kills," tutup Kento Yamazaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini