Sukses

Usai Rehabilitasi, Ridho Rhoma Belum Siap Manggung Lagi

Ridho Rhoma mengaku butuh penyesuaian dengan dunia di luar tahanan dan panti rehab.

Liputan6.com, Jakarta - Ridho Rhoma sudah terbebas dari hukuman yang menjeratnya setelah 10 bulan direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

Seperti yang diketahui, putra sulung Rhoma Irama itu kedapatan memiliki barang bukti narkoba jenis shabu seberat 0,76 gram, Maret 2017 lalu.

Kini, Ridho Rhoma mengaku siap menyongsong kehidupannya yang baru dengan janji tak akan menyentuh barang haram itu lagi. Namun ternyata, pria yang mengikuti jejak Rhoma Irama menjadi pedangdut itu belum tergugah untuk kembali ke dunia hiburan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

"Belum ada bayangan, sih. Saya mungkin mau mempersiapkan diri dulu kali ya, break dulu, tenang dulu, adaptasi, menyesuaikan dulu, karena sudah 10 bulan enggak ketemu dunia mainstream, mungkin banyak perubahan. Semoga prosesnya cepat dan bisa balik lagi," ujar Ridho Rhoma setelah bebas dari RSKO, Kamis (25/1/2018).

Keputusan itu tampaknya sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat, meski banyak tawaran dari para rekan sesama musisi untuk kembali berkiprah di bidang musik, Ridho Rhoma tetap merasa enggan.

"Banyak, banyak banget cuma sebelum saya melangkah ke sana, saya harus siap dulu," ucap Ridho Rhoma.

 

3 dari 3 halaman

Waktu untuk Keluarga

Selagi menunggu proses penyesuaiannya dengan dunia bebas, Ridho Rhoma mengaku ingin melakukan banyak hal positif. Salah satunya adalah bercengkerama bersama keluarga.

"Yang pasti sekarang nenangin diri dulu, mau ngeluangin waktu sama mama, sama papa dulu, adaptasi dulu," ucap Ridho Rhoma. Sebelumnya, Ridho Rhoma sempat dikabarkan sibuk menciptakan lagu-lagu baru selama menjalani rehabilitasi.

Hal tersebut diutarakan oleh Rhoma Irama saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Desember 2017 lalu. "Selama ini sudah ada 10 lagu yang dibuat dia (Ridho) selama berada di sana (rehabilitasi)," ujar Rhoma Irama, saat itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini