Sukses

Anak Acha Septriasa Sudah Cinta Film sejak Bayi

Acha Septriasa mengatakan bahwa putri tercintanya sudah mulai mencintai film.

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru berusia empat bulan, Bridgia Kalina Kharisma, putri Acha Septriasa, sudah sangat mencintai film. Hal itu dibuktikan dengan hobi putrinya yang senang menonton film.

"Anak saya pun sekarang suka nonton film," kata Acha Septriasa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

Acha Septriasa meyakini jika kecintaan putrinya terhadap film muncul sejak masih dalam kandungan. Apalagi, kala hamil, Acha Septriasa masih sempat melakukan syuting film berjudul Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Rewel

"Jadi syuting ini saya sedang hamil sembilan minggu. Belum kelihatan hamil di karakter film ini. Memang saya menjalani syuting film ini selama 3 sampai 4 minggu. Ya saya sih hamilnya agak kuat dan enggak terlalu rewel dan maunya kerja terus," Acha Septriasa mengungkapkan.

Buktinya, saat melakukan perjalanan jauh, sang putri bisa dengan tenang dan tidak rewel hanya dengan diberi tontonan film.

"Jadi kemarin pas saya pulang ke Jakarta saya naik pesawat 7 jam 50 menit. Anak saya kasih nonton tiga film itu anteng. Itu dia yang pengin," sambung Acha Septriasa.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Main Film

"Kalau ibu-ibu lain jadi kayak sudah muter-muter pesawat untuk bawa anaknya jalan-jalan. Karena anak saya masih empat bulan, jadi dia masih di pangkuan saya. Saya kasih film sama mimik (ASI) saja sudah main," Acha Septriasa melanjutkan.

Soal kariernya setelah menikah dan memiliki anak, Acha Septriasa menegaskan tidak akan membatasi dirinya di panggung hiburan. Kalau memungkinkan, Acha Septriasa akan tetap bermain film kendati saat ini dirinya berdomisili di Australia.

"Kalau saya terbuka aja sama semua tawaran. Enggak menutup kemungkinan berperan jadi yang lebih muda, lebih tua, enggak ada batasan. Karena jaraknya (dari Australia) kan cuma 7 sampai 8 jam," sambung Acha Septriasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.