Sukses

Ashanty Tak Takut jadi Korban Pelakor, Ini Alasannya

Banyak istri yang takut dengan aksi pelakor alias perebut suami orang, tapi tidak bagi Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Ashanty dan Anang Hermansyah memang selalu menunjukkan keharmonisan rumah tangganya. Keduanya sepakat hal tersebut penting untuk menjaga keutuhan rumah tangganya.

Dari situ, Ashanty mengaku tak ada ketakutan akan menjadi korban pelakor (Perebut lelaki orang).

"Aku apa-apa berdua sama dia (Anang), jadi enggak mungkin kena pelakor," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemana-mana Berdua

Menyambung kalimat sebelumnya, Ashanty menambahkan keduanya selalu pergi berdua ke manapun tujuannya. Kalaupun harus berpisah, hal itu tidak lebih dari satu hari.

"Dia itu enggak pernah pergi tanpa aku. Bahkan kunjungan ke luar negeri aja sampai orang-orang yang (bertanya) 'kenapa sih pergi berdua terus?' Karena dia enggak bisa pergi tanpa aku. Aku juga kalau nyanyi yang sendiri paling pergi hari ini, besok udah pulang. Jadi mudah-mudahan terhindar dari pelakor," kata Ashanty lagi.

3 dari 3 halaman

Kemesraan

Anang pun membenarkan hal tersebut, sering menjalani aktivitas bersama diyakininya akan semakin membuat rumah tangga menjadi harmonis. Bahkan keduanya tak canggung memamerkan kemesraan.

"Ya kayak begini (bergandengan tangan). Kami menjalaninya senormal mungkin, sesuai dengan kewajaran kemampuan kita melakukam itu," timpal Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini