Sukses

Syahrini Nge-Jazz Gandeng Rio Febrian

Setelah berpisah dengan pasangan duetnya Anang Hermansyah, Syahrini berduet dengan Rio Febrian di Harmoni Musik SCTV. Mereka membawakan lagu berirama jazz.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah berpisah dengan pasangan duetnya Anang Hermansyah, penyanyi cantik asal Bandung Syahrini kembali berduet dengan penyanyi pop Rio Febrian dalam acara Harmoni Musik SCTV bertajuk Harmoni Top Hit.

Seperti yang biasa dibawakan dengan pasangan duet sebelumnya, Syahrini tetap membawakan tembang andalan berjudul 'Jangan Memilih Aku' dengan nuansa jazzy.

Dengan suara khas yang dimiliki Rio Febrian, tembang karya Anang Hermansyah itu, yang semula bernuansa musik pop, menjadi lebih kental warna musik jazz-nya.

Tepuk tangan penonton pun sangat meriah saat pasangan duet tersebut menyelesaikan penampilan mereka, Jumat (11/3) malam, di Balai Sarbini Jakarta. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini