Sukses

Diisukan Bakal Pakai Ibu Pengganti Lagi, Kim Kardashian Kesal

Kim Kardashian sempat dikabarkan ingin memiliki anak lagi dari ibu pengganti.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa hari terakhir adalah masa-masa yang sangat membahagiakan untuk Kim Kardashian. Ia baru saja dikaruniai anak ketiga dari pernikahannya dengan Kanye West, Chicago, pada 15 Januari lalu.

Proses kelahiran Chicago berbeda dari dua kakaknya, North dan Saint. Bayi perempuan ini dilahirkan lewat rahim ibu pengganti, meski embrionya berasal dari sel sperma dan ovum Kanye West dan Kim Kardashian.

Nah, baru-baru ini muncul berita bahwa Kim Kardashian menginginkan anak keempat yang dilahirkan dari proses yang sama. Kabar ini, muncul ke media lewat narasumber yang disebut-sebut dekat dengan keluarga Kardashian-West.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berita Bohong

Namun ternyata hal ini dibantah keras oleh Kim Kardashian. Di akun Twitter pribadinya, ia mengeluarkan cuitan bahwa berita tersebut adalah sebuah kebohongan.

Ia melampirkan salah satu tautan berita yang memuat isu tersebut dalam sebuah tweet yang diunggah pada Kamis, (25/1/2018). Kim Kardashian juga menulis sebuah kalimat pendek, "berita bohong".

3 dari 5 halaman

Isi Berita

Dalam berita sebelumnya, seorang sumber menyebutkan bahwa Kim Kardashian tertarik untuk memiliki anak keempat dari ibu pengganti.

"Bahkan sebelum Chicago lahir, Kim sudah berbicara tentang meminta ibu pengganti untuk mengandung bayinya yang selanjutnya," tutur sumber tersebut, seperti dilansir dari People.

4 dari 5 halaman

Ingin Keluarga Besar

Sumber ini juga mengatakan bahwa Kim memang mendambakan keluarga yang besar.

"Kim ingin lebih banyak anak. Dia bahagia keluarganya kini beranggotakan lima orang dan ia ingin membuat keluarganya lebih besar lagi."

5 dari 5 halaman

Merasa Sulit

Sementara itu, sebelumnya diberitakan bahwa Kim Kardashian mengaku bahwa kehamilan dengan ibu pengganti ini ia rasakan cukup sulit.

"Orang yang bilang bahwa hal ini mudah, sama sekali salah. Orang mengira akan lebih mudah karena aku tak berurusan dengan perubahan fisik, rasa sakit atau komplikasi dengan persalinan. Tapi untukku, sangat sulit untuk tidak mengandung anakku sendiri, terutama karena sebelumnya aku mengandung North dan Saint," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini