Sukses

Beragam Warna Musik, Satu Harmoni Top Hit

Sajian musik Harmoni Musik SCTV menyajikan beragam warna musik di Tanah Air dalam balutan orkestra. Ada hip hop, rock, dan keroncong. Semua diramu dalam satu kesatuan harmoni.

Liputan6.com, Jakarta: Sajian musik yang selalu dinanti-nantikan penikmat musik Tanah Air, Harmoni Musik SCTV kali ini menyajikan beragam warna musik di Indonesia yang bertema Harmoni Top Hit.

Acara yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (11/3) malam, sengaja menyajikan beragam aliran musik yang dikemas dalam warna musik yang elegan. Dari mulai jenis musik hip-hop hingga musik keroncong.

Seperti Saykoji dengan musik hip hop, Candil dan Krisyanto (mantan vokalis Jamrud) dengan musik rocknya. Candil dan Krisyanto membawakan tembang berjudul Racun karya band The Changcuters sambil diiringi tiga gitaris kondang Tanah Air, yakni Piyu (Padi), dan dua gitaris band /rif, Jikun dan Ovi.

Tak ketinggalan pula penyanyi pendatang baru yang khas dengan warna musik keroncongnya, Soimah yang berduet dengan Rio Febrian dengan tembang berjudul 'Terbang Bersamaku' karya Kangen Band. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.