Sukses

Chris Hemsworth Ingin Setop Berakting, Bagaimana Nasib Thor?

Baru-baru ini Chris Hemsworth menyatakan bahwa dirinya ingin setop berakting, membuat nasib Thor dipertanyakan.

Liputan6.com, Los Angeles - Bila menyebut nama Thor, kemungkinan besar wajah Chris Hemsworth yang bakal langsung terlintas. Maklum, sejak membintangi Thor pada 2011 dan sejumlah film The Avengers, karakter Dewa Petir itu bisa dibilang merupakan tokoh paling ikonis yang dimainkan Chris Hemsworth.

Hanya saja, baru-baru ini Chris Hemsworth menyatakan bahwa dirinya ingin setop berakting.

Lantas bagaimana nasib Thor?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kangen Anak Istri

Dilansir dari Cinema Blend, Jumat (26/1/2018), Chris Hemsworth ternyata mengaku merasa terlalu sibuk belakangan ini. Sepanjang dua tahun terakhir energinya tersedot untuk syuting dan promosi film Thor: Ragnarok, 12 Strong, dan Avengers: Infinity War.

Chris Hemsworth mengaku merindukan waktu bercengkerama bersama keluarga. "Aku ingin bisa mengantar anakku ke sekolah," tutur Chris Hemsworth.

3 dari 5 halaman

Ingin Berselancar

Namun tenang saja, Chris Hemsworth tidak lantas ingin berhenti dari dunia akting untuk selamanya. Ia hanya ingin cuti untuk sementara waktu.

"Aku mungkin akan cuti setahun penuh. Mungkin. Ini waktunya aku menarik uangku dan pergi berselancar seumur hidupku," tutur Chris Hemsworth setengah bergurau.

Lantas, apakah ada kemungkinan ia akan kembali memainkan Thor? Tak perlu khawatir, Chris Hemsworth sudah merampungkan kontraknya sesuai dengan yang seharusnya, dengan menyelesaikan syuting film Avengers 4.

Meski mengaku sempat tak suka dengan peran Thor di beberapa film awal Marvel, belakangan ia mengaku sangat menikmatinya.

"Setengah awal perjalanan aku lelah dan tak suka dengan apa yang kulakukan. Namun sejak Thor 3 aku mulai bisa memberi masukan pada prosesnya dan benar-benar menikmatinya. Jadi saat syuting selesai beberapa hari lalu, aku berpikir 'Aduh aku tak bisa bersenang-senang seperti ini lagi'."

4 dari 5 halaman

Perpisahan yang Brutal

Meski dikenal publik sebagai bintang populer, tapi Chris Hemsworth sebenarnya begitu mengedepankan kepentingan keluarganya. Pada awal pernikahannya dengan model Spanyol Elsa Pataky, ia berjanji tidak akan meninggalkan keluarganya lebih dari dua minggu.

"Tapi itu kemudian menjadi tiga minggu, lalu berlanjut menjadi tiga setengah minggu. Sungguh brutal," kata dia saat diwawancara dengan The Times.

 

5 dari 5 halaman

Hadiah Membawa Petaka

Chris Hemsworth mengatakan bahwa pada awalnya, hatinya hancur ketika melihat anak-anaknya menangis saat melepasnya pergi bekerja. Karena itu, ia lantas menjanjikan akan membawa hadiah pada anak-anaknya saat pulang nanti.

Sayang, tiga anaknya menjadi terbiasa dengan itu. Saat kakak Liam Hemsworth itu pulang, mereka lebih menunggu hadiah ketimbang dirinya. "Saat aku pulang, mereka tidak lagi berkata 'Hai ayah', mereka langsung bilang 'Bawa apa untuk kami?'," kata dia.

Takut ia menjadi semakin jauh dengan keluarga, tak heran bila Chris Hemsworth lantas ingin cuti sementara waktu dari dunia akting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini