Sukses

Cantiknya Yulistra Ivo, Istri Baru Mantan Suami Ussy Sulistiawaty

Mantan suami Ussy Sulistiawaty menikahi seorang gadis berumur 26 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menduda selama hampir 12 tahun, Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, akhirnya menikah lagi. Mantan suami Ussy Sulistiawaty itu menikahi seorang gadis bernama Yulistra Ivo Azhari.

Menariknya, Yulistra Ivo dan Sugianto Sabran terpaut usia yang cukup jauh, yakni 18 tahun. Yulistra saat ini masih berusia 26 tahun, sementara Sugianto sudah berumur 44 tahun.

Pernikahan Yulistra Ivo dengan mantan suami Ussy Sulistiawaty itu digelar di gedung Istana Isen Mulang, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (25/1/2018). Kecantikan istri baru Sugianto Sabran itu pun mencuri perhatian publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berdarah Jawa

Meski digelar di Kalimantan Tengah, pernikahan Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo juga mengusung tema adat Jawa. Hal itu dilakukan lantaran Yulistra berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

Tak heran, saat akad nikah, Yulistra Ivo dan Sugianto mengenakan pakaian pengantin tradisional khas Jawa Tengah warna hitam dengan kain batik.

 

3 dari 5 halaman

Bertalenta

Di usianya yang terbilang muda, Yulistra Ivo adalah wanita yang bertalenta. Istri baru Sugianto Sabran itu pandai membuat kebaya dengan desain yang super cantik.

"Rancangan spesial untuk pelanggan kami. Jangan ragu untuk menghubungiku untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih!" tulis Yulistra di Instagram pribadinya.

 

4 dari 5 halaman

Lulusan Universitas Ternama

Bukan hanya cantik, Yulistra Ivo merupakan lulusan dari Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, pada 2014 lalu. Wanita yang akrab disapa Ivo itu adalah alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

 

5 dari 5 halaman

Ussy Sulistiawaty Tak Hadir?

Namun kabarnya, Ussy Sulistiawaty dan putrinya, Zahra, tidak hadir di hari bahagia Sugianto. Istri Andhika Pratama itu mengaku dirinya berhalangan hadir karena anak bungsunya, Sheva Elmira Lorrenia, baru saja keluar dari rumah sakit.

"Atas permintaan beliau jg ga usah dateng dulu, karena sheva baru kluar dari rumah sakit, beliau takut disana pasti rameeee bbgt ribuan org dateng nanti sheva kecapean lg takut sakit lagi, beliau jenguk sheva juga koq ke RS," jelas Ussy Sulistiawaty di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.