Sukses

Gugun Gondrong Jalani Terapi Bekam

Gugun Gondrong menjalani terapi ruqyah dan bekam demi kesembuhan.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Gugun Gondrong berjalan tertatih. Kemampuan berbicara terbatas. Daya ingat pun sudah tak sekuat dulu. Kendati begitu, sinar harapan masih terpancar kuat dari kedua bola mata. Gugun ingin sembuh.

Untuk mengobati kondisi setelah jatuh sakit dua tahun silam, Gugun mencoba terapi ruqyah dan bekam. Sang terapis, Ustad Guntur Bumi, mengatakan metodenya mampu membantu Gugun melewati masa sulit dalam hidupnya.

"Insya Allah dengan terapi ini segala gangguan hilang," ucap Ustad Guntur di Hot Shot SCTV, Sabtu (12/3). Gugun yang divonis dokter menderita tumor otak, sempat digosipkan terkena guna-guna ilmu hitam.

Ustad Guntur melafalkan banyak doa ke telinga Gugun. Ia juga mengajari berbagai gerakan sederhana agar pasiennya dapat menggerakkan tubuh seperti sedia kala. Walau tidak sempurna, Gugun mengikuti instruksi sang ustad.

Setelah bercerai dari Anna Marissa, Gugun seakan kehilangan arah. Pemilik nama lengkap Muhammad Gunawan Hendromartono itu berharap dapat segera memiliki pendamping hidup baru. "Ingin punya istri yang baik, sholehah, sayang sama orangtua," kata Gugun. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.