Sukses

Maia Estianty dan Irwan Mussry Pergi Bareng, Luna Maya Saksinya

Hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry masih menjadi tanda tanya.

Liputan6.com, Melbourne - Hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, baik Maia maupun Irwan belum pernah sekali pun memberikan klarifikasi terkait kabar kedekatan mereka.

Namun, keduanya beberapa kali kedapatan tengah pergi bersama ke luar negeri. Mulai dari menonton Grand Prix di Monako, menyaksikan pertandingan F1 di Singapura, jalan-jalan ke Eropa hingga belum lama ini pergi ke Jepang.

Maia Estianty dan Irwan Mussry tampaknya ingin menutup rapat kedekatan mereka. Sayangnya, mata elang warganet lebih tajam untuk melihat bukti kebersamaan Maia dan Irwan di luar negeri seperti kali ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kompak

Hari ini, Jumat (26/1/2017), Maia Estianty mengunggah foto dirinya dengan latar belakang dinding yang penuh grafiti di kawasan Melbourne, Australia. "Sisi jalanan Melbourne," tulis Maia Estianty

Tak lama kemudian Irwan Mussry juga mengunggah foto dirinya sedang berada di kafe Manchester Press, Melbourne. "Kopi pemberhentian pertama di Melbourne, di Machester Press," ceritanya.

 

3 dari 5 halaman

Menonton Pertandingan

Di perjalanan kali ini, Maia Estianty juga ditemani oleh Luna Maya. Kepergian mereka ke Australia bertujuan untuk menyaksikan Australian Open Tennis 2018.

"Kita mau ngapain Bun?" tanya Luna Maya, seperti terlihat di Instagram Stories Maia Estianty.

"Nonton Australian Open Tennis," sahut Maia.

 

4 dari 5 halaman

Saksi Bisu

Bukti yang memperlihatkan kalau Maia Estianty dan Irwan Mussry pergi ke Australia bersama, ditunjukkan oleh Luna Maya. Di Instagram Stories-nya, Luna mengunggah foto dua botol air minum.

Botol dengan sedotan belang-belang merah itu mirip dengan yang diperlihatkan Irwan Mussry di Instagram pribadinya saat dirinya singgah di kafe Manchester Press, Melbourne.

 

5 dari 5 halaman

Dugaan Publik

Dengan beberapa bukti yang ada, warganet pun memastikan kalau Maia Estianty dan Irwan memang pergi bersama. "Cie....cie.... jalan2 sm bunda Maya ya Om," ujar @igas.amalia.

"Cieeee halan2 sm bunda @maiaestiantyreal nih...." sahut @maria_sari003.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini