Sukses

Ini Bukti Mikha Tambayong Pacaran dengan Daniel Wenas

Hubungan asmara Mikha Tambayong dan pebasket Daniel Wenas kembali menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Mikha Tambayong dan pebasket Daniel Wenas kembali menjadi sorotan. Meski belum terang-terangan mengakui kisah cinta mereka, tak sedikit penggemar yang menilai keduanya telah berpacaran.

Liputan6.com coba menghimpun bukti-bukti bahwa Mikha Tambayong sudah menjalin kedekatan lebih dari sekadar teman dengan Daniel Wenas. Yuk, kita simak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berani Umbar Kemesraan

Seperti kebanyakan artis yang berpacaran, hubungan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas pun mengundang penggemar untuk membuat sebuah akun couple.

Meski belum diketahui apakah akun @lovedanielmikha itu telah disetujui Mikha-Wenas, akun tersebut sudah memiliki 900 followers lebih. Isinya pun memamerkan beberapa gambar kedekatan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas.

3 dari 5 halaman

Edisi Valentine

Baru-baru ini, Mikha Tambayong dan Daniel Wenas kompak mengunggah foto bersama di lapangan basket. Rupanya, mereka menjadi tamu undangan spesial dari Augie Fantinus yang memiliki program One on One yang tayang di akun Youtube-nya.

Khusus Mikha Tambayong dan Daniel Wenas, Augie Fantius memilihnya untuk edisi Valentine yang tayang pada 14 Februari 2018.

"Iya kemarin (Mikha-Wenas) untuk program Youtube gue edisi Valentine," kata Augie Fantinus kepada Liputan6.com, Jumat (26/1/2018).

4 dari 5 halaman

Pasangan Serasi

Meski tak menyebut kepastian hubungan asmara Mikha Tambayong dengan Daniel Wenas, Augie Fantinus tak segan menyebut keduanya sebagai pasangan yang serasi.

"Mereka serasi kok, sama-sama tinggi pula. Ya, sama serasinya sama gue dan istri yang lebih pendek dari mereka," ceplos Augie Fantinus seraya tertawa.

"Ya semoga jadi pasangan yang selalu bahagia dan menjadi inspirasi yang positif buat banyak orang," ia menambahkan.

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

Kedekatan Mikha Tambayong dengan pebasket Pelita Jaya itu turut mengundang reaksi warganet. Ada yang menilainya serasi, tapi tak sedikit juga yang malah patah hati.

"Yaaay.. Udh bner2 go public, congrats and longlast yaa.. @danielwenas @mikatambayong" kata akun @ayudinifebriani.

"cek instastory nya romantic banget sumpah uhh LL kaka @miktambayong @danielwenas," ucap @futricahayanisajudin_.

"Cocok suka sama basket dua duanya. Langgeng ka 😍" tulis @mayamikhaloverss.

"Patah hati abang :((" komentar @ridwandr.a.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini