Sukses

Shireen Sungkar Bikin Lomba Menulis Berhadiah Jutaan Rupiah

Shireen Sungkar ingin membuat masyarakat berkreativitas.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron yang kini sibuk berbisnis di kota Bogor, Jawa Barat, Shireen Sungkar terus membuat sesuatu yang baru dan beda untuk outlet oleh-olehnya Bogor Raincake. Setelah sukses dengan web series berjudul “Hujan” pada pertengahan bulan Desember 2017 lalu, kini Shireen Sungkar mengadakan lomba menulis dengan judul yang sama, Hujan.

Seperti diketahui, Shireen Sungkar yang sedang mengandung anak ketiganya ini, terus berusaha mengajak masyarakat luas, untuk berartisipasi dalam membuat sebuah karya. Salah satunya adalah karya jurnalistik.

"Intinya, saya dan tim Bogor Rancake terus ingin mengajak masyarakat untuk kreatif. Mungkin dengan lomba-lomba yang kami adakan ini bisa. Nah, sekarang mengajak menulis tentang hujan, dengan tema yang kami berikan yaitu, “Hujan, Harapan dan Keberkahan”," ujar Shireen Sungkar kepada wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Jutaan Rupiah

 

Istri Teuku Wisnu ini mengatakan jika lomba yang dibuatnya ini akan berlangsung selama sebulan. Lomba penulisannya sendiri sudah dilakukan sejak 8 Januari lalu dan akan berakhir pada akhir Februari mendatang.

"Makanya, ini saya ajak langsung, mumpung masih ada kesempatan untuk menulis dengan karya orosinilnya tentang “Hujan”.  Saya dan tim sudah siapkan hadiah puluhan juta rupiah lho. Asik kan, bisa kerjakan dari rumah dan kirim ke blog kami. Hadiahnya macam-macam  dan pasti seru," ujar Shireen Sungkar.

 

3 dari 3 halaman

Syarat Menulis

 

Shireen Sungkar juga memberitahukan beberapa syarat dan ketentuan soal lombanya, yang telah dicantumkan di facebook Bogor Raincake.

"Iya, semoga makin banyak tulisan tentang “Hujan” maka akan semakin banyak cerita menarik yang nantinya, bisa kita jadikan sesutu yang baru. Belum bisa janji sih, karena saya ada rencana, kalau tulisannya bagus, bisa kita buatkan cerita untuk web series Youtube kami. Tapi nanti ya, enggak janji,” pungkas Shireen Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini