Sukses

Mesra-mesraan di Dubai, Asmirandah Tutup Komentar Medsos

Asmirandah memperlihatkan kemesraannya sebagai seorang istri saat bersama sang suami, Jonas Rivanno.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno memang sudah lama tak terdengar lagi di industri hiburan Tanah Air. Namun, keduanya tetap eksis di media sosial sambil memamerkan berbagai hal yang dilakukannya.

Salah satu hal yang dipamerkan Asmirandah melalui akun Instagram @asmirandah89 itu adalah saat ia bersama dengan suaminya. Belum lama ini, ia memperlihatkan kemesraannya sebagai seorang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Ceria

Meskipun keduanya masih belum mendapat momongan, Asmirandah dan Jonas tetap ceria. Apalagi, baru-baru ini mereka sedang berkunjung ke Dubai, Uni Emirat Arab. Kebahagiaan pasangan ini pun semakin menjadi.

Dalam sebuah unggahan, Asmirandah dan Jonas tampak sedang berpelukan dan saling mendekatkan wajahnya. Keduanya tampak sedang berada di atas Gedung Burj Khalifa.

3 dari 5 halaman

Menutup Komentar

Tak ada kalimat yang ditulis Asmirandah dalam unggahannya itu. Ia hanya menuliskan emoji hati serta tagar #happywife dan #vandahdubai.

Satu hal yang cukup menarik adalah Asmirandah tak membuka kolom komentar untuk fotonya, mengisyaratkan dirinya tak ingin warganet menyampaikan komentar mereka.

4 dari 5 halaman

Diterpa Isu SARA

Namun, tak hanya foto bersama suaminya. Asmirandah ternyata menutup komentar untuk semua unggahannya di Instagram. Menyiratkan dirinya memang tak ingin mendapat komentar negatif dari warganet.

Sejak menikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah memang kerap diterpa oleh isu SARA karena ia dikabarkan telah berpindah keyakinan.

5 dari 5 halaman

Ke Israel

Baru-baru ini Asmirandah dan Jonas, diketahui pergi berlibur ke Israel sambil melakukan peneguhan pernikahan. Pasangan suami istri ini kembali mengucap janji pernikahan seperti yang pernah mereka lakukan di tahun 2013 silam.

Momen sakral tersebut dilakukan di Wedding Church at Cana, sebuah gereja di Israel. ”Peneguhan janji pernikahan,” tulis Asmirandah di media sosialnya, Minggu (15/10/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini