Sukses

Anak Langit: Rencana Vino Hentikan Pernikahan Andra dan Tari

Berikut bocoran sinopsis sinetron Anak Langit untuk episode ke-532 yang akan tayang Jumat, 26 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jadi sinetron SCTV dengan episode terpanjang dalam setahun terakhir, Anak Langit melengkapi prestasinya dengan raihan rating memuaskan.

Sinetron yang didukung sederet bintang muda berbakat ini bahkan kokoh di puncak rating selama bulan Januari 2018 ini.

Usai kisah hilangnya Hiro (Stefan William), Anak Langit kini tengah fokus menceritakan kisah persiapan pernikahan Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani). Ada cerita menarik apa kali ini? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit untuk episode ke-532 yang akan tayang Jumat, 26 Januari 2018 malam ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Erland Gagal

Rencana Erland (Mischa Chandrawinata) dan geng Thunder untuk menghentikan pertemuan Milka (Nasya Marcella) dan Hiro gagal total. Tak hanya lemas dan babak belur diserang Tato dkk, mobil mereka pun mogok.

Alhasil, Erland dkk harus mendorong mobil di jalan yang sepi. Di saat ini, tiba-tiba HP Erland berbunyi. Ternyata ada telpon dari Finny (Angela Gilsha).

Usai mengantar Vika (Ranty Maria), Rimba (Dylan Carr) pulang ke rumah Oma Dewi. Oma Dewi kembali menanyakan soal Toni (Anthony Xie). Rimba sudah tak bisa mengelak lagi. Akhirnya, ia bilang sejujurnya kalau Toni kecelakaan motor dan kini sedang koma. Oma Dewi pun shock dan menangis sedih.

 

3 dari 4 halaman

Ali Ingat Vika

Andra, Kei (Cemal Farukh), dan Ali (Ammar Zoni) sedang istirahat di kamar. Andra dan Kei asyik main HP, masing-masing chatting dengan Tari dan Emon (Raya Kitty).

Sementara Ali yang tak punya HP, hanya melamun saja. Ali tiba-tiba teringat pada Vika yang ditolongnya waktu motornya bermasalah. Tak sadar, Ali jadi senyum-senyum sendiri. Andra dan Kei yang melihat pun jadi penasaran.

Mendekati hari pernikahan Andra dan Tari, semua orang nampak sibuk. Di rumah panti, Emon bersama Vika dan Nyak Astri mau bantu masak. Milka, Yulita, dan Bik Aah juga ikut datang. Mang Toha terlihat membawa banyak buah-buahan. Sementara itu, anak-anak Rainbow ada di gedung untuk mendekor.

 

4 dari 4 halaman

Andra - Tari Gagal Nikah?

Di basecamp Alastor, Vito (Ikbal Fauzi) tampak tegang dan gelisah. Ia memikirkan pernikahan Andra dan Tari. Vito merasa harapannya akan hancur jika pernikahan mereka terjadi. Vito lalu menelpon Vicky menanyakan soal persiapan pernikahan. Vicky memberitahu kalau penjagaan ketat dilakukan anak-anak Rainbow.

Lantas, apa yang akan dilakukan Vito untuk menghentikan pernikahan Andra dan Tari? Dan apakah Andra-Tari akan gagal nikah seperti terjadi sebelumnya? Jangan lewatkan kisah serunya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini