Sukses

Suami Emosi Tahu Fitri Carlina Disebut Tak Bisa Punya Anak

Fitri Carlina baru-baru ini dicibir warganet di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Fitri Carlina dicibir tak bisa punya anak oleh seorang warganet. Cibiran itu muncul saat warganet mengomentari foto kebersamaan pelantun "ABG Tua" dengan suaminya, Hendra Sumendap di akun Instagram.

Sebab sudah empat tahun membina rumah keduanya belum juga dikaruniai momongan. Tak hanya Fitri Carlina yang mendapat komentar tak mengenakan, Hendra pun juga. Pria yang menikahi Fitri Carlina 9 Desember 2014 dianggap tak punya hasrat seksual dan tidak pernah menggauli istrinya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik Pitam

"Mereka bilang saya nggak bisa begitu. Saya yang di-bully sih nggak masalah. Fitri dibilang mandul. Kita sudah periksa ke dokter, Fitri nggak mandul. Sel Fitri malah bagus banget," ujar Hendra ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

Sebagai suami, Hendra sempat naik pitam mengetahui istrinya dikomentari seperti itu. Ia sempat ingin menulusuri keberadaan warganet yang mengatakan hal itu kepada istrinya. Namun lantaran dilarang Fitri Carlina, hal itu urung dilakukan.

 

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi

"Kalau saya boleh memilih sih saya pengin ketemu langsung sama orangnya. Terus kita juga sempat mau coba cari-cari yang mana sih orangnya, mau kita selidiki. Terus kata Fitri yaudahlah (nggak usah) waktu itu aku lagi terbang, lagi di Palu gitu," kata Hendra dengan mimik wajah emosi.

"Fitri bilang ada yg ngebully nih, aku pikir ah biasa lah kayanya. Tapi pas aku lihat kata-katanya memang luar biasa kasar banget kan," dia melanjutkan.

Buat Fitri Carlina, kali ini ia memaafkan warganet yang telah mencibir dirinya di Instagram. Bila kembali ada yang berkata hal yang serupa, ia tak segan-segan untuk melaporkannya ke polisi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini