Sukses

Hempaskan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Bermesraan dengan Pria Ini

Unggahan Sophia Latjuba menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari dua tahun lamanya menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH dikabarkan putus. Isu ini diperkuat setelah Sophia Latjuba kedapatan menghapus seluruh foto Ariel dari akun Instagram miliknya.

Saat dikonfirmasi sejauh mana kebenaran isu itu, Ariel NOAH memilih untuk bungkam. Ia enggan mengklarifikasi apa pun soal hubungannya dengan janda berusia 47 tahun tersebut.

"Waduh, kalau itu kayaknya enggak bisa jawab," kata Ariel NOAH saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). Tak lama kemudian ia menghindar dan pergi dengan motornya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hitam dan Putih

(Instagram/sophia_latjuba88)

Ya, sejak masa pacaran pun, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH termasuk pasangan yang tak suka mengumbar hubungan mereka kepada awak media. Di tengah isu miring ini, sebuah unggahan dari akun Instagram Sophia menarik perhatian warganet.

"No, it’s not just always black or white (Tidak, itu tidak selalu hitam dan putih). Captured by @mozawahyu Make Up and Hair @omaderrymua111," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangannya, Jumat (26/1/2018).

3 dari 4 halaman

Foto Mesra

	[Foto: Instagram]

Bersama dengan keterangan itu, ibu dua anak ini mengunggah foto bernuansa hitam putih. Dengan tatapan tajam ke arah kamera, Sophia Latjuba terlihat memeluk seorang pria bertato singa.

Bila melihat dari tag-nya, rupanya pria tersebut adalah presenter kondang, Robby Purba. Bahkan Robby sendiri juga mengungah foto yang sama dalam akun Instagramnya dengan keterangan, "Leos Reunited!" tulisnya.

4 dari 4 halaman

Menyedot Perhatian

(Instagram/sophia_latjuba88)

Dalam waktu singkat, unggahan ini dipenuhi dengan ratusan komentar dan ribuan tanda suka. Pose Sophia Latjuba dan Robby Purba pun mendapat apresiasi dari banyak warganet.

"Speechless ....mantap diatas mantap @sophia_latjuba88 and @robbypurba," ungkap pemilik akun @tarty.prapto.

"Njayy... mom sophie stunning di black n white ini . Waoo," ungkap pengguna akun Instagram @hanitta24.

"Always stunning. The power of Leo," tambah pemilik akun @lilaimeldasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini