Sukses

Vidi Tutup Harmoni dengan Elegan

Penyanyi muda berbakat Vidi Aldiano menutup acara Harmoni Top Best Hits dengan elegan.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi muda berbakat Vidi Aldiano menutup acara Harmoni Top Best Hits dengan elegan. Pria yang pernah digosipkan dekat dengan Gita Gutawa ini, berhasil menghibur ratusan penonton di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (11/3) dengan tembang hits-nya Wali 'Baik-baik Sayang'.

Dalam membawakan lagu ini, Vidi mengaransemennya sedikit berbeda dari aslinya. "Menambahkan lirik bahasa Inggris (dalam lagu), udah izin Faank (vokalis Wali) juga. Saya aransemen dari melayu ke lebih pop Vidi," ujar Vidi usai acara Harmoni.

Vidi juga mengaku tidak mendapatkan kendala yang berarti dalam membawakan lagu dari Faank cs tersebut. "Alhamdulillah hafal liriknya, sebelum-sebelumya sudah didoktrin lagunya Wali," tuturnya.

Selain itu, seperti diketahui, Harmoni kali ini juga dimeriahkan beberapa penyanyi dan musisi ternama tanah air seperti Syahrini, Rio Febrian, Momo 'Gheisa', Piyu "Padi", Dea, Ovi /rif, Krisyanto, Soimah, Ivan 'Seventeen' dan Astrid. Dan tentunya diiringi oleh Aminoto Kosin Orchestra.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini