Sukses

Maria Ozawa Pakai Jersey Timnas, Warganet Minta Naturalisasi

Belakangan masyarakat Indonesia digegerkan oleh foto terbaru Maria Ozawa.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya di Jepang, sosok Maria Ozawa alias Miyabi di mata seluruh dunia tentunya tak lepas dari citranya sebagai mantan bintang panas. Tanggapan di kalangan masyarakat seluruh dunia pun sangat beragam.

Begitu juga di Indonesia, citra Maria Ozawa bermacam-macam, mulai dari yang suka, biasa saja, sampai yang membencinya. Namun belakangan masyarakat Indonesia digegerkan oleh foto terbarunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepakbola Indonesia

Melalui Instagram Stories di akun @maria.ozawa, wanita yang kini menetap di Filipina itu mengunggah foto-foto dirinya mengenakan seragam Timnas Indonesia. Bahkan di beberapa unggahan foto juga terlihat Maria Ozawa memakai baju bertuliskan "Sepakbola Indonesia".

Diketahui, foto-foto tersebut diambil dalam rangka menyambut Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia. Hal itu disampaikan sendiri oleh Maria Ozawa dalam keterangan salah satu unggahan fotonya.

3 dari 4 halaman

Agak Bingung

"Foto untuk Piala Dunia 2018. Terima kasih telah memilihku. Seperti yang kalian lihat, aku agak bingung untuk memilih tim mana yang ingin dukungan dariku. Sangat antusias bisa menjadi bagian dari proyek ini!!!! #worldcup2018 #soccer #soccerbutfootball," tulis Maria Ozawa dalam keterangan foto, Kamis (25/1/2018).

Dalam fotonya, Maria Ozawa terlihat seksi dengan memamerkan perut dan mengenakan hotpants. Tak lupa bola sepak berada di tangannya.

4 dari 4 halaman

Bersatu

Melihat komentar fotonya, banyak warganet dari Indonesia yang menyampaikannya. Namun, kebanyakan warganet Tanah Air justru melontarkan candaannya kepada Maria Ozawa.

"Akhirnya warga indonesia bersatu," ujar @xdayriffx. "Gawangnya udah sering kebobolan yah mba," kata @adelard_agung. "Kelar photo shoot langsung dinaturalisasi...," tulis @iam_irhan.

Uniknya, ada juga yang justru merasa senang dan berterima kasih kepada Maria Ozawa. "Terima kasih atas semangatnya @maria.ozawa," kata @dimasnndpratama. "Proud of Indonesian," ujar @eurlyx. "Thank you!" tulis @jonhnytrung singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.