Sukses

Ketika Andika Kangen Band Perankan Dilan 1990

Apa jadinya jika Andika Kangen Band menggantikan Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990?

Liputan6.com, Jakarta - Film Dilan 1990 sedang tayang di berbagai layar bioskop. Film yang diambil dari novel karya Pidi Baiq itu langsung mendapat sambutan hangat penggemar.

Apalagi, sebelum difilmkan, novel Dilan 1990 sudah laris manis di pasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilan dan Milea

Salah satu faktor yang membuat film Dilan 1990 ramai dicari penonton, karena dibintangi dua artis muda Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Sejauh ini para penonton mengaku puas dengan akting Iqbaal dan Vanesha.

Apalagi, kabarnya Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla terlibat cinta lokasi gara-gara memerankan tokoh Dilan dan Milea.

3 dari 4 halaman

Digantikan Andika Kangen Band

Ketenaran sosok Dilan rupanya menggelitik akun Instagram @citrahapsari__. Akun yang kerap mengedit gambar selebritis itu menjadikan film Dilan 1990 sebagai sasaran berikutnya.

Dua tokoh utama Dilan 1990, Iqbaal dan Vanesha Prescilla yang melakukan foto bersama, diubah menjadi wajah Andika Kangen Band dan Mimi Peri. Tak lupa, @citrahapsari__ menyebutkan bahwa foto itu merupakan poster film Dilan di tahun 2069.

"😂 Coming Soon 💨 🎥 DILAN 2069 🎥" tulis @citrahapsari__.

4 dari 4 halaman

Penggemar Tak Rela

Gambar yang sudah disukai 6.000 orang itu pun langsung dibanjiri banyak komentar. Kebanyakan menilai tak rela tokoh Dilan diperankan Andika Kangen Band.

"ngerusak mood buat nonton dilan ya wkwkwk" ucap @armanfardillah.

"ahhhhh jangan nodai Dilanku," kata @ekatrides.

"Mungkin kah ini film horor...😂😂" tulis @misriningsih.

"Bujug buneng kl artisnya krikil gurun gw ogah nonton😂😂😂😂#ripdilan" ujar @gurame.soang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.