Sukses

Anak Benyamin Sueb Tak Tahu Soal Syuting Benyamin Biang Kerok

Film Benyamin Biang Kerok yang dimainkan Reza Rahadian akan tayang, ini pengakuan anak Benyamin Sueb.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian, aktor serba bisa yang kali ini didapuk untuk memerankan sosok legendaris seniman betawi, Benyamin Sueb. Reza Rahadian bermain dalam dalam film Benyamin: Biang Kerok.

Lantaran hal itu, Reza Rahadian berkesempatan untuk bersilaturahmi ke keluarga besar Benyamin Sueb. Beno, putra keempat almarhum Benyamin Sueb mewakili keluarga besar menyambut positif kedatangan Reza dan tim.

"Alhamdulillah kita sebagai keluarga besar Ben, positif menanggapinya. Babeh (Benyamin) dimunculkan di filmnya dimainkan oleh mas Reza (Rahadian). Ini tantangan buat mas Reza sendiri, terutama kita sekeluarga besar sangat berterima kasih, istilah orang kan babeh gada matinya," kata putra Beno di kawasan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Jumat (26/1/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting Rahasia

Namun, Beno mengungkapkan bahwa selama proses syuting berlangsung, keluarga besar Benyamin Sueb tidak pernah dilibatkan sama sekali oleh tim Falcon Pictures, produser film.

Rupanya hal tersebut bukan tanpa alasan. Pihak Falcon sengaja merahasiakannya agar nantinya, hasil film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu bisa menjadi kejutan untuk keluarga Benyamin Sueb.

3 dari 5 halaman

Benyamin Zaman Now

"Lokasi syuting mah gak pernah (dikasih tahu dan diajak). Sama enggak pernah bilangin. Dia (Bang Ody Mulya, produser) bilang ‘ada deh’. Tapi pas saya lihat trailernya Alhamdulillah bagus, Benyamin zaman now banget," lanjut Beno.

4 dari 5 halaman

Wejangan untuk Reza Rahadian

Pertemuan keluarga besar ini menjadi kali pertama dengan Reza Rahadian yang memerankan sosok Benyamin dalam film itu. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk keluarga besar menyampaikan semacam pesan dan wejangan kepada Reza.

5 dari 5 halaman

Banyak Pagar

"Pesannya ya sekarang, saya baru kali ini ketemu jadi yang berhubungan dengan keluarga selama ini hanya produser kita. Dia yang mondar-mandir ke keluarga sampe minta izin script lagu-lagu ke saya," kata Beno.

Ia melanjutkan, "Semua karena memang saya mewakili dari kelurga jadi memberikan izin tentu ada rambu-rambunya, enggak sembarangan, banyak pager-pager."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini