Sukses

Tanggapan Sophia Latjuba soal Kabar Putus dengan Ariel NOAH

Sophia Latjuba mengaku kehidupan pribadinya baik-baik saja, soal Ariel NOAH?

Liputan6.com, Jakarta Percintaan antara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba kabarnya tak seharmonis dulu. Isu putus hubungan pun santer terdengar di telinga publik. 

Hal tersebut seakan terbukti dengan menghilangnya foto-foto Ariel NOAH di Instagram Sophia Latjuba. Namun sayang, keduanya enggan mengkonfirmasi kelanjutan hubungan itu di depan awak media. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Bicara Masalah Pribadi

Hal tersebut terlihat saat Sophia Latjuba menggelar jumpa pers bersama NEV+ dan Dea Dalia usai latihan vokal di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018). 

Sebelum jumpa pers dimulai, awak media sudah diperingatkan untuk tidak menanyakan masalah pribadi. 

 

3 dari 5 halaman

Pernyataan Sophia Latjuba

 

Mendengar pihaknya mengumumkan hal tersebut, Sophia Latjuba tersenyum seraya berkata, "kehidupan pribadi saya."

Tanpa ada yang bertanya, Sophia Latjuba seakan bicara pada dirinya sendiri, masih sambil tersenyum. "Kehidupan pribadi saya baik-baik saja," ujar mantan istri Indra Lesmana itu. 

 

4 dari 5 halaman

Seperti Biasa

 

Jumpa pers berjalan seperti biasa, membicarakan soal proyek baru NEV+ bersama Sophia Latjuba dan Dea Dalia. Hingga akhir, pertanyaan soal hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH tak dilontarkan sama sekali. 

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Ariel NOAH

 

Sebelumnya, Ariel NOAH juga tak bersedia bicara banyak soal hubungannya dengan Sophia Latjuba. Alih-alih menjawab, vokalis NOAH itu malah mengalihkan perhatian sambil berusaha meninggalkan awak media. 

 "Waduh, kalau itu kayaknya enggak bisa jawab," kata Ariel NOAH sambil mengenakan helm dan bersiap pergi dari kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.