Sukses

Keluarga: Ketawa Reza Rahadian Mirip Banget Benyamin

Reza Rahadian ziarah ke makam Benyamin Sueb sebagai bentuk penghormatan.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian akan berperan sebagai Benyamin Sueb dalam film terbarunya Benyamin: Biang Kerok. Menurut pihak keluarga mendiang Benyamin Sueb, peran yang dimainkan Reza Rahadian sangat mirip dengan almarhum.

"Kalau saya pribadi merinding pas denger ketawanya. Babe banget," ujar Benny Pandawa Benyamin saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reza Bisa Menirukan

 

Diakui oleh Benny jika dirinya sempat tak menyangka kalau Reza Rahadian bisa menirukan almarhum ayahnya sedekat itu.

Selama ini, keluarga membebaskan proses kreatif atau pendekatan karakter sepenuhnya pada Reza Rahadian. Sampai akhirnya trailer resmi Benyamin: Biang Kerok dikeluarkan, pihak keluarga pun mengaku terkejut.

 

3 dari 4 halaman

Cengkoknya Mirip

 

"Cengkoknya Babe dapat banget Reza, enggak tahu juga dia belajar dari mana. Saya saja belum tentu bisa mirip," kata anak kelima Benyamin dari sembilan bersaudara tersebut.Saat ziarah ke makam Benyamin Sueb, Reza Rahadian ditemani produser Ody Mulya Hidayat dan Frederica. Saat berada di makam, Reza Rahdian juga ditemani oleh keluarga Benyamin Sueb. Juga ada para fans Benyamin yang ikut mendoakan.

 

4 dari 4 halaman

Tayang Bulan Maret

 

Reza Rahadian akan berperan sebagai Pengki dalam Benyamin Biang Kerok. Rencananya film arahan Hanung Bramantyo itu akan mulai tayang pada 1 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.