Sukses

Jadi Idola Paling Populer, Rahasia Yoona SNSD Terkuak

Yoona SNSD meraih jajak pendapat tertinggi sebagai artis K-Pop yang paling mudah dikenali.

Liputan6.com, Jakarta Yoona terkenal di dunia hiburan sebagai personel girl band ternama asal Korea Selatan SNSD atau Girls Generation. Selain itu, Yoona diakui sebagai idola hallyu dengan wajah yang menarik hati.

Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan sebuah situs kecantikan di Tiongkok, member SNSD ini berada di posisi pertama. Hal itu berarti Yoona tak perlu mengubah wajahnya dengan cara yang dramatis, yaitu operasi plastik, untuk terlihat cantik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wajah yang Mudah Dikenali

Kini, idola yang bernama asli Im Yoona itu mendapatkan sebutan baru. Yoona disebut sebagai artis dengan wajah yang paling mudah dikenali.

Dalam laporan insight.co.kr baru-baru ini, Yoona meraih posisi teratas yang dipilih oleh publik atau orang yang bukan penggemar K-pop. Beberapa dari mereka mengatakan wajah Yoona yang cantik terlihat berbeda.

3 dari 5 halaman

Langganan Bintang Iklan

Yoona juga dianggap ikon K-Pop. Tak hanya sebagai anggota SNSD, Yoona juga laris-manis menjadi bintang iklan atau model majalah fashion.

Bahkan, berkat kecantikannya, Yoona didaulat menjadi duta atau wajah dari produk kecantikan ternama Korea Selatan. Hebatnya, Yoona ternyata terpilih sebagai bintang iklan secara berturut-turut, total selama tujuh tahun.

4 dari 5 halaman

Mengaku Cantik

Dalam jajak pendapat tersebut terungkap bahwa senyuman Yoona bisa membuat siapa pun, khususnya kaum Adam, lumer ketika memandangnya.

Sebutan cantik ternyata telah sampai ke telinga Yoona. Dalam sebuah variety show yang ditayangkan di Negeri Ginseng, Yoona sempat mengatakan bahwa banyak orang yang memuji wajah cantiknya.

5 dari 5 halaman

Sosok yang Pemalu

Di balik kesibukannya sebagai artis yang sibuk, Yoona ternyata sosok yang pemalu. Ia mengaku bingung saat harus berkata di depan publik.

"Jika dulu aku selalu ragu atau takut saat harus mengucapkan apa pun di depan publik, kini aku lebih nyaman. Tampaknya karena aku sudah cukup punya banyak pengalaman," ungkap Yoona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.