Sukses

Alasan Incubus Mau Gelar Konser di Indonesia untuk Ketiga Kalinya

Incubus mengungkapkan alasan utamanya menggelar konser ketiga kalinya di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Band rock Incubus pada 7 Februari mendatang akan menggelar sebuah konser di Jakarta. Ini menjadi ketiga kalinya Incubus menyambangi Indonesia setelah sebelumnya pada 2008 dan 2011. 

Liputan6.com berkesempatan langsung berbincang melalui sambungan telepon dengan salah satu personil Incubus, yaitu sang basis, Ben Kenney. Dalam kesempatan itu, Ben mengungkapkan alasan utama mengapa mereka mau kembali konser di Indonesia. "

"Kami punya banyak penggemar dan pendengar di sana (Indonesia), dan mereka punya budaya yang bagus," kata Ben Kenney, basis Incubus) pada Jumat (26/1/2018). 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ramai

Ben Kenney juga sangat mengapresiasi penggemar dari Indonesia. Menurutnya, penggemarnya di Indonesia memiliki keramaian yang luar biasa.

"Crowd-nya. Semua orang menyanyi dan tahu lagunya. Itu keren," sambung Ben Kenney lagi. 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kapanpun Diundang, Incubus Siap Hadir

Dari situ, Ben menegaskan bahwa kapanpun Incubus mendapatkan kesempatan atau tawaran untuk bermain di Indonesia, mereka menyatakan akan siap hadir. 

"Jadi kapanpun kami dapat undangan untuk kembali ke Indonesia, kami akan buat itu terjadi," kata Ben mantap. 

4 dari 5 halaman

Tur Seluruh Dunia

Band rock alternatif ikonis peraih multi-platinum ini telah mengeluarkan delapan album studio. Mereka bahkan telah merilis album terbarunya, 8, pada April 2017 lalu. Mereka juga mengumumkan bakal menggelar tur ke seluruh dunia. Jakarta, Indonesia, akan menjadi bagian dari salah satu tempat yang siap didatangi oleh Incubus.

 

5 dari 5 halaman

Konsep Panggung Sendiri

Dalam kunjungannya kali ini, Incubus membawa konsep panggung sendiri yang diharapkan akan lebih memukau dan mengagumkan dari sebelumnya. Incubus juga memberi kesempatan untuk para penggemarnya yang belum menyaksikan performa mereka tujuh tahun lalu.

Selain membawakan lagu-lagu di album terbaru, Incubus juga akan membawakan berbagai hits single mereka. Buat para Incunesia, segera dapatkan tiket presale yang akan dijual terbatas dan akan dimulai sejak 15 Desember 2017. Harga di kelas Front Stage Festival adalah Rp 750 ribu dan Festival adalah Rp 500 ribu. Untuk harga normal, kelas Front Stage Festival adalah Rp 900 ribu, dan Tribun Rp 650 ribu. Info lebih bisa dengan mengunjungi situs DME Asia atau Raja Karcis dan Dyandara Tiket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini