Sukses

Sukses Padmavati, Deepika Padukone Tunangan dengan Ranveer Singh?

Setelah film yang dibintangi keduanya rilis, Deepika Padukone dan Ranveer Singh telah bertunangan diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta Ranveer Singh dan Deepika Padukone dianggap pasangan paling mesra d Bollywood. Deepika dan Ranveer sempat diterpa kabar tak sedap, menyebutkan keduanya telah berakhir karena jadwal mereka yang sangat padat. Ada yang juga menyatakan Deepika telah berpaling ke lain hati.

Namun itu semua tampaknya hanya kabar burung. Deepika Padukone dan Ranveer Singh justru sangat bergelora. Bahkan, keduanya baru saja menyelesaikan film Padmavati yang diperankan keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Telah Bertunangan Diam-diam

Padmavati besutan Sanjay Leela Bhansali memang terus menjadi kontroversi. Setelah sempat diprotes beberapa kelompok masyarakat di India, Padmavati yang diubah namanya menjadi Padmavat akhirnya bisa tayang, 25 Januari 2018 di India. Film tersebut ternyata langsung masuk jajaran Box Office.

Kesuksesan Padmavati ternyata membuat pemainnya, Deepika Padukone dan Ranveer Singh ikut berbahagia. Keduanya bahkan telah bertunangan secara diam-diam, diwartakan NDTV, Sabtu (27/1/2018).

3 dari 5 halaman

Bocoran Sang Adik

Adika Deepika Padukone, Anisha sempat meledek seolah membocorkan sang kakak telah bertunangan. Di depan media, ia sempat menunjuk jari manis Deepika Padukone.

"Ia bertunangan bertahun-tahun," kata Anisha sambil tertawa.

4 dari 5 halaman

Telah Lama Bertunangan

Isu keduanya telah bertunangan pun berhembus kencang. Orangtua Deepika dan Ranveer disebut-sebut tak mau menunggu lama, mendesak keduanya segera meresmikan hubungannya secara agama dan hukum negara.

Saat Ranveer mendarat di India, langsung diserbu pertanyaan tentang pernikahan. Seperti biasa, Ranveer pun menghindar dari serbuan itu, hanya menjawab sekenanya saja.

"Wah, aku juga baru dengar kabar itu. Jika ada, akan aku kasih tahu," ujar Ranveer, diwartakan Bollywoodlife.

5 dari 5 halaman

Masih Malu

Tak pernah diketahui kapan keduanya secara resmi menjalin hubungan. Bahkan, Deepika memang masih malu-malu dan tertutup saat ditanya tentang Ranveer.

"Banyak yang bilang jika saya seharusnya merasa beruntung memiliki Ranveer Singh. Tapi, dia bukan orang yang sama saat di dunia nyata, dia sangat berbeda. Saya rasa tak perlu juga mengungkapkan semua yang saya rasakan," ujar Deepika Padukone dengan nada diplomatis saat menjawab pertanyaan mengenai sang kekasih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.