Sukses

Bandar Penyuplai Narkoba ke Tangan Jedunn Berhasil Diamankan

Penyuplai narkoba jenis sabu kepada artis Jennifer Dunn berhasil diamankan

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian pada Kamis, 18 Januari 2018 lalu berhasil mengamankan pemasok narkoba jenis sabu kepada Jenifer Dunn. Pemasok tersebut diketahui berinisial K yang menyupali barang ke FS hingga ke tangan Jedunn (sapaan Jennifer Dunn).

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Argo Yuwono, di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya.

"Kesempatan pagi ini Dit Narkoba Subdit 1, di bawah pimpinan AKBP Calvijn dan tim ingin menyampaikan berkenan dengan kasusnya Jennifer Dunn kami mengamankan atas nama K," kata Kombes Pol Argo Yuwono di Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Menariknya, tersangka K sempat kabur dan meminta bantuan dari paranormal untuk meloloskannya dari jerat hukum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Bantuan Paranormal

"Kemarin tsk K ini, melihat pemberitaan dia dicari sama petugas kepolisian, dia lari ke Cirebon. Kemudian ke Jakarta lagi. Di Cirebon dia sembunyi, tsk cari orang pintar berupaya mengelabui petugas, supaya petugas lupa, tidak ingat lagi dengan namanya K ini," kata Argo Yuwono.

Meski sudah meminta bantuan dukun, pihak kepolisian tetap saja bisa mengamankan tersangka berinisial K tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Mempan

"Doa penyelidik lebih kuat, akhirnya bisa ditangkap di Cirebon, ditemukan BlackBerry, hp, untuk komunikasi dengan tsk lain," sambungnya lagi.

Saat ini Jennifer Dunn sendiri masih mendekam di balik jeruji besi. Banyak yang mengatakan selama di penjara, Jennifer Dunn menjadi lebih religius.

 

4 dari 5 halaman

Jennifer Dunn Tobat

Baru-baru ini, salah satu akun gosip mengunggah video singkat yang memperlihatkan Jennifer Dunn sedang mendengarkan siraman rohani.

"Semoga mbak e beneran taubat yess. bukan karena lg di dlm aja,tapi pas udh keluar jg," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan videonya, Kamis (25/1/2018).

5 dari 5 halaman

Palsu

Video ini juga dilihat oleh Shafa Harris, yang tak lain adalah anak kandung Faisal Harris. Dalam kolom komentar akun gosip tersebut ia menulis sebuah kata. "Lucu," tulisnya singkat.

Bukan hanya Shafa Harris, Nikita Mirzani juga meninggalkan komentar. "Fake," tulis artis sensasional tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini