Sukses

Sempat Diragukan, Iqbaal Ramadhan Malah Banjir Pujian

Iqbaal Ramadhan banyak mendapatkan pujian setelah membintangi film Dilan 1990.

Liputan6.com, Jakarta Setelah vakum dari dunia entertainment karena harus sekolah di Amerika, Iqbaal Ramadhan (eks personel CJR), kembali hadir didunia entertainment dengan membintangi tokoh Dilan dalam film Dilan 1990. Lewat aktingnya di film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq ini, Iqbaal mampu memukau penikmat film Indonesia.

Di hari kedua penayangannya, film Dilan telah meraih 510 ribu penonton. Namun, bukan semata-mata jumlah penonton yang fantastis tersebut yang jadi perbincangan. Di dunia maya, Iqbaal banyak mendapatkan pujian karena dianggap sukses memerankan tokoh Dilan. Padahal di awal pembuatan film, banyak warganet yang meragukan kemampuan akting Iqbaal untuk memerankan tokoh Dilan.

Kepuasan para netizen disampaikan melalui akun sosmed mereka, di antaranya seperti yang dikatakan di media sosial.

"Dia pas banget jd Dilan. Karakternya begitu hidup : gombalnya, ngeselinnya, brengseknya, semuanya baguuusss! #dilan1990,” tulisnya dan langsung banyak mendapatkan komen dari followernya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Underestimate

 

Hal senada juga disampaikan oleh Dimas Andaru melalui akun @peceltahu. “ Di antara ratusan orang, termasuk gue yang sempat meremehkan bahkan underestimate sama peran Iqbal dan Vanesha untuk jadi Dilan dan Milea. Gue tarik kembali kata-kata gue,karena gue sudah salah besar menilainya. Justru, mereka luar biasa di film #Dilan1990 ini,” ungkapnya.

Cuitan Dimas Andaru tersebut langsung mendapatkan sambutan dari Lazuardi Pramata lewat akun@lazprat. “Sementara itu, film #Dilan1990 ini di luar dugaanku. Kupikir bakal menggelikan. Sebuah sajian manis dengan taburan keju yang cukup. Vanesha dan Iqbaal masih punya sisi yang harus diasah , but they did well. Aku tersipu berkali-kali dibuat mereka,” timpalnya.

 

3 dari 3 halaman

Jawab Keraguan

 

Lewat film Dilan 1990 ini Iqbaal telah mampu menjawab semua keraguan yang ditunjukkan kepadanya. Iqbaal telah menghidupkan tokoh Dilan yang selama ini berada didalam imajinasi pembaca novel best seller karya Pidi Baiq tersebut.

“ Kalau Orang underestimate pada saya untuk memerankan tokoh Dilan, itu wajar saja. Karena, pecinta novel Harry Potter sampai saat ini masih ada yang menganggap Daniel Radcliffe tidak pantas menjadi Harry Potter. Di film Dilan ini, saya sudah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik. Semoga penonton film Dilan ini bisa menikmatinya, da terhibur,” ujar Iqbaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini