Sukses

Cedera, Tom Cruise Sebut Syuting Mission Impossible 6 Berlanjut

Tom Cruise, dikenal sebagai seorang aktor yang senang melakukan sendiri adegan berbahaya dalam film-film yang ia bintangi. Hal ini, kembali

Liputan6.com, Jakarta Tom Cruise, dikenal sebagai seorang aktor yang senang melakukan sendiri adegan berbahaya dalam film-film yang ia bintangi. Hal ini, kembali ia lakukan dalam syuting Mission Impossible: 6 (MI: 6) yang dilakukan Agustus 2017 silam.

Sayangnya, sebuah kejadian tak terduga terjadi. Tom Cruise yang sudah biasa melakoni adegan bahaya ini pun juga mengalami kecelakaan di lokasi syuting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cedera di Kaki

Saat itu, aktor 55 tahun tersebut tengah mengambil adegan melompat dari atas gedung ke gedung lain, sambil mengenakan tali pengaman.

Nahas, ia disebutkan melompat terlalu dini, sehingga ia tak sampai menjangkau gedung tujuannya. Alhasil, Tom Cruise malah membentur gedung di seberangnya.

Dalam sejumlah foto yang diambil media, Tom Cruise terlihat bergantung dengan tali pengaman, sambil memegangi tangannya. Kejadian itu menyebabkan kakinya cedera.

3 dari 5 halaman

Tunjukkan Kakinya yang Cedera

Dalam acara The Graham Norton Show, Tom Cruise menunjukkan kakinya yang cedera. Ia mengakui dirinya masih dalam proses penyembuhan.

"Jujur saja, ini masih sedikit sakit. Aku masih masa penyembuhan," sebut Tom Cruise, diwartakan E! Sabtu (27/1/2018).

4 dari 5 halaman

Lanjutkan Syuting

Tom Cruise membocorkan dirinya kembali melanjutkan sytuing Mission Impossible 6. Namun Tom Cruise harus lebih berhati-hati.

"Masih agak sakit. Tapi, tidak apa-apa. Jadi, tak masalah melanjutkan syuting. Apalagi, tanggal perilisan filmnya sudah keluar," Tom Cruise melanjutkan.

5 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama Kali

Ini, bukan pertama kalinya Tom Cruise mengalami kecelakaan dalam syuting filmnya. Salah satu yang paling fatal terjadi pada 1986 silam, saat ia terlibat dalam film Top Gun.

Dalam salah satu adegan, Tom Cruise melompat ke laut sambil mengenakan parasut. Namun parasut yang dikenakan mantan suami Nicole Kidman ini tiba-tiba terisi penuh dengan air, dan hampir menenggelamkan sang aktor. Beruntung kru film melihat kejadian ini dan langsung menolong Tom Cruise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini