Sukses

Pasha Gelar Syukuran untuk Yangseku

Pasha menggelar syukuran merayakan kesuksesannya mengantarkan kedua adiknya, Putri dan Senti, ke ranah musik Tanah Air. Suasana keakraban dan rasa kekeluargaan membuat pertemuan keluarga besar Pasha ini diwarnai sukacita.

Liputan6.com, Jakarta: Putri dan Senti, dua adik kandung Pasha "Ungu" semringah. Di rumah lama sang kakak, dua lajang cantik itu bisa berkumpul dengan segenap keluarga besar mereka. Syukuran ini digelar Pasha untuk merayakan kesuksesannya mengantarkan kedua adiknya ke ranah musik Tanah Air.

Walau menu makanan yang disiapkan tidak begitu mewah, suasana keakraban dan rasa kekeluargaan membuat pertemuan keluarga besar Pasha diwarnai sukacita. Seperti ditayangkan dalam Hot Shot di SCTV, Ahad (13/3), selain tumpeng, ada pula tempe goreng, ikan asin, sup ayam, ayam goreng kecap, sayur oseng, dan ikan bakar khas Sulawesi.

Selain sebagai kakak, Pasha juga ambil andil dalam karier bermusik kedua adiknya yang tergabung dalam duo vokal Yangseku. Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said itu lah yang memproduseri Yangseku. "Mudah-mudahan apa yang kita lakuin hari ini bisa jadi manfaat buat Yangseku, fans Yangseku, dan orang-orang di sekitar mereka," kata Pasha.

Usai acara, Pasha buka-bukaan soal pernikahannya bersama calon istrinya, Adelia. Menurut Pasha, seluruh persiapan sudah dijalani. Ia tinggal menunggu proses fitting (mengepas) terakhir busana pengantin yang akan dikenakan di hari bahagia itu. Selebihnya, baik Pasha dan Adel, yang perlu disiapkan hanyalah mental.

"Insya Allah tanggal 27 Maret. Kita acaranya siang yah di Bandung. Jadi H-2 Insya Allah sudah di sana kayaknya. Saya sih agak deg-degan. Tapi itu biasalah jelang pernikahan. Saya juga nggak sabar, tapi harus sabar. Dan sangat menikmati perasaan ini," ujarnya. [baca: Pasha-Adelia Terus Bersiap].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.