Sukses

Kapolres Bandara Soetta: Penangkapan Evelyn Nada Anjani Hoax

Evelyn Nada Anjani dalam sebuah video sempat diamankan petugas Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta).

Jakarta Mantan Istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani dikabarkan sempat diamankan oleh pihak keamanan Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta). Hal itu tergambar dalam sebuah rekaman video yang beredar Jumat (26/1/2018) malam. Evelyn diduga membawa barang bermasalah setiba pulang dari Jepang.

Menanggapi kabar ini, Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Ahmad Yusef menyatakan bahwa kabar penangkapan Evelyn Nada Anjani itu tidak benar.

"Setelah dilakukan pengecekan jajaran Polresta Soetta, bahwa berita posting tersebut adalah hoax," kata Yusef dalam keterangan tertulis, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Surprise Ultah

Sebaliknya, Yusef menjelaskan bahwa diamankannya Evely oleh petugas imigrasi Bandara Soetta merupakan settingan atau rekayasa oleh teman-temannya.

"Itu rangkaian surprise ulang tahun Evelyn," tandas Yusef.

Sebelumnya, Evelyn ditahan barang bawaannya karena diduga membawa barang bermasalah, di Bandara Soetta. Oleh karena itu, dia sempat diamankan oleh petugas imigrasi bandara. Tetapi, mantan istri komedian Aming ini menolak pemeriksaan.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Diinterogasi

"Aku nggak mau diinterogasi tadi. Aku nggak mau masuk ke kantor itu karena aku nggak merasa salah. Koper juga nggak aku kasih pegang ke siapa-siapa," ujar Evelyn di Bandara Soetta, Sabtu (27/1) dini hari.

Dalam kepanikannya, Evelyn sempat menelepon sang manager, yakni Posan Tobing. Diketahui Posan adalah musisi yang menciptakan lagu baru yang dibawakan Evelyn. 

Para sahabat, yang dimotori oleh penyanyi Vanya Shinta sengaja membuat rekayasa itu untuk memberikan kejutan ulang tahun pada Evelyn.

(Berita selengkapnya bisa dibaca di www.jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.