Sukses

Sophia Latjuba Ungkap Alasan Kembali Bernyanyi

Sophia Latjuba memang pernah terjun ke dunia tarik suara dengan menyanyikan lagu Dewa 19, Kangen.

Jakarta Aktris cantik Sophia Latjuba kembali ke dunia tarik suara. Wanita 47 tahun ini akan berkolaborasi dengan NEV+ dan tampil di LAFFestival 2018. Sebelumnya, Sophia Latjuba memang pernah terjun ke dunia tarik suara dengan menyanyikan lagu Dewa 19, Kangen.

Ditanyai soal alasannya menerima ajakan NEV+ untuk berkolaborasi, Sophia Latjuba mengaku tidak bisa menolak ajakan untuk bernyanyi.

"Saya orangnya enggak bisa bilang enggak. Ingin eksperimen juga di musik, saya enggak pernah dengerin NEV, musik tekno gitu. Saya cuma dengerin Nidji, makannya saya penasaran juga dan ternyata seneng sih sama hasilnya tadi," katanya saat ditemui di Musica Studio, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawakan Lagu David Bowie

 

Kemudian, Sophia mengaku latihan membawakan lagu David Bowie, This is Not America. Sementara itu, saat ditanya akan melakukan koreografi seperti apa saat tampil, dia mengaku belum memikirkannya sama sekali.

"Tadi kita latihan lagu David Bowie, This is Not America. Koreo? Belum dipikirin sumpah. Kalau kaya gitu lebih ke spontan aja nanti," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Selera Sophia Latjuba Tinggi

 

Secara terpisah, salah satu personel NEV, Randy mengungkapkan bahwa selera musik Sophia Latjuba tinggi. Oleh karena itu, mereka akan berusaha mengimbangi sehingga tampil apik saat konser perdana di LAFFestival 2018.

"Sophia itu taste musiknya tuh tinggi. Kita bikin aransemen kayak gimana juga kata dia aduh masih kurang nih. Ternyata taste dia tinggi juga ya. Itu jadi pembelajaran buat kita juga sih untuk eksplor gini-gitu," kata Randy. (Berita selengkapnya bisa dibaca di www.jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.