Sukses

Raisa Pamer Cincin Kawin di Konser LINE

Raisa melakukan video call dengan fansnya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Raisa menjadi penyanyi pertama yang tampil dalam LINE Concert yang digelar di Medan International Convention Center (MICC) Sabtu (27/1/2018). Setelah menyanyikan tiga buah lagu, Raisa melakukan video call dengan fansnya di Jakarta.

Penggemar tersebut diberi kesempatan untuk me-request lagu apa yang ingin dibawakan oleh sang idola. Wanita 27 tahun itu lantas mengabulkan permintaan untuk menyanyikan lagu andalannya, "Usai di Sini". 

Saat alunan musik di mulai, seketika ribuan penonton langsung mengikuti Raisa bernyanyi dengan penuh semangatnya. Di akhir lagu, penyanyi yang tampil dengan baju berwarna baby pink ini sukses membuat penggemar berteriak.

Saat menyanyikan lirik terakhir yang berbunyi, "Ku kan menunggu tapi tak selamanya," Raisa dengan senyum semringah memamerkan cincin pernikahan di jari manisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penonton Histeris

Sontak penggemar berteriak histeris melihat apa yang baru saja dilakukan Raisa. Ya, mimik wajahnya begitu menggambarkan bahwa ia benar-benar bahagia telah dinikahi oleh Hamish Daud, dan melepas cinta lamanya, Keenan Pearce.

Usai menyanyikan "Usai di Sini" MICC semakin dibuat panas oleh Raisa. Ia menyanyikan lagu "Jatuh Hati" dilanjut dengan "Could It Be Love" dan diakhiri dengan lagu pamungkasnya "Kali Kedua".

 

3 dari 3 halaman

Lanjut Glenn Fredly

Rangkaian penampilan Raisa diakhiri dengan conveti yang menghiasi seisi Medan International Convention Center. Berakhirnya penampilam Raisa bukan berarti berakhir pula konser ini, Glenn Fredly giliran unjuk suara emasnya dengan tembang "Januari".

Tak hanya Raisa dan Glenn Fredly, LINE Concert juga akan dimeriahkan oleh Sheila on 7 dan Kahitna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini