Sukses

Nikita Willy Dituntut Kembalikan Tas Rp 140 Juta, Ada Apa?

‎Pengacara Nikita Willy, Kapitra Ampera, juga telah melakukan pertemuan dengan kuasa hukum Medina Zein.

Liputan6.com, Jakarta Artis Nikita Willy diduga melakukan wanprestasi kerja sama dengan klinik kecantikan MD Clinic. Akibatnya, kontrak kerja Nikita Willy sebagai brand ambassador pun diputus.‎

Pemilik MD Clinic, Medina Zein, menilai Nikita Willy tak memenuhi kewajibannya sebagai brand ambassador. Nikita Willy malahan diketahui melakukan perawatan di tempat lain dan diunggah di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saling Memaafkan

‎Pengacara Nikita Willy, Kapitra Ampera, melakukan pertemuan dengan kuasa hukum Medina Zein, Razman Arief Nasution. Lewat pertemuan singkat, masalah keduanya pun akhirnya bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Jadi kami saling memaafkan, tapi tidak juga memenangkan salah satu pihak. Intinya win-win solution," kata Razman Arief Nasution di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

3 dari 5 halaman

Kembalikan Tas

Namun pihak Medina Zein meminta ‎Nikita Willy untuk mengembalikan sebuah tas yang telah diberikannya. Tas seharga Rp 140 juta itu merupakan kompensasi atas pembayaran beberapa event.

 

4 dari 5 halaman

Pembayaran Event

"Tas itu merupakan pembayaran lima kali event. Berhubung kontrak putus dan event belum jalan, makan harus dikembalikan," ucap Medina Zein.

5 dari 5 halaman

Akan Dikembalikan

Hal itu pun tak dipersoalkan Nikita Willy. Rencananya, pesinetron Putri yang Ditukar itu akan mengembalikan tas tersebut kepada Medina Zein.

"Bisnis begitu ya ada yang miss. Maka kami sepakati hubungan kerja ini kami putus dengan baik. Segala yang berkaitan hak dan kewajiban diselesaikan, ada kekurangan yang harus ditutupi Nikita. Kelebihan yang dibayar MD dikompensasi Nikita. Jadi apa yang harus dilaksanakan, kami akan laksanakan," ujar Kapitra Ampera. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini