Sukses

Hadiri Roc Nation, Jay Park Akrab dengan Jay Z dan Beyonce

Penyanyi asal Korea Selatan, Jay Park mendapat kehormatan untuk hadir dalam acara pre-event Grammy Awards 2018, Roc Nation.

Liputan6.com, New York Penyanyi asal Korea Selatan, Jay Park mendapat kehormatan untuk hadir dalam acara pre-event Grammy Awards 2018, Roc Nation.

 Foto : Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya, Jay Park memamerkan keseruannya selama berada di acara yang diadakan di Madison Square Garden itu. Salah satu yang menarik perhatian banyak orang adalah saat mantan personel boyband 2PM itu berpose akrab dengan pasangan penyanyi Beyonce dan Jay Z.

"The Queen," tulis Jay Park sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (28/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum

Sementara untuk fotonya bersama Jay Z, penyanyi bernama asli Park Jae Bum itu menulis, "The most swagged out man I've ever seen in my life. (Pria paling keren yang pernah saya lihat semasa hidup)," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan itu pun mendapat berbagai respon positif dari warganet yang membanjiri akun Instagram @jparkrighthere.

"Omg this is the best picture I have seen all day. (Ya tuhan, ini foto terbaik yang aku lihat sepanjang hari)," tulis akun @claudie_may0800. Kemudian akun @eadoxe menulis "Jay-z is so lucky that he got to meet jay park (Jay Z sangat beruntung dapat bertemu dengan Jay Park)".

 

4 dari 4 halaman

Skandal

Jay Park merupakan penyanyi Hip Hop berdarah Korea yang tinggal dan besar di Amerika. Penyanyi berusia 30 tahun ini mengawali kariernya sebagai anggota boyband 2PM.

Sayang, belum lama bergabung dengan boyband asuhan JYP Entertainment Jay Park dipaksa keluar karena salah satu skandal yang menimpanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.