Sukses

Maia Estianty Rayakan Ulang Tahun Bareng Irwan Mussry?

Maia Estianty baru saja berulang tahun ke-42 pada Sabtu (27/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty baru saja melewati momen pertambahan usianya pada Sabtu (27/1/2018) kemarin. Namun, ada yang berbeda di hari ulang tahun Maia kali ini.

Ibu tiga anak itu merayakan ulang tahunnya di Australia. Ya, sudah beberapa hari belakangan Maia Estianty berada di Negeri Kangguru tersebut untuk menyaksikan pertandingan Australia Open 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kejutan Spesial

Meski tak bersama keluarga, Maia Estianty tetap mendapat kejutan dari orang-orang terdekat yang pergi bersamanya ke Australia. Salah satunya yakni Luna Maya.

"Terimakasih kejutannya... 42 tahun....Thank you yang sudah hadir.... Walaupun sederhana, tapi sangat berarti... Love you all...Thank you @lunamaya , Reno, Adi, Ivan and Om," ungkap Maia Estianty.

 

3 dari 5 halaman

Rayakan Bersama Irwan Mussry?

Ada dugaan kalau Maia Estianty juga merayakan ulang tahunnya ke-42 ini bersama Irwan Mussry. Pria yang disebut-sebut tengah dekat dengannya. Karena saat ini Irwan pun sama-sama tengah berada di Australia untuk menyaksikan Australia Open 2018.

 

4 dari 5 halaman

Mulai Terbuka?

Walau belum terang-terangan, Maia Estianty memberikan isyarat kalau dirinya dan Irwan Mussry memang bersama-sama pergi ke Australia. Buktinya adalah foto dua botol minuman.

5 dari 5 halaman

Petunjuk dari Sedotan

Botol dengan sedotan belang-belang merah itu mirip dengan yang diperlihatkan Irwan Mussry di Instagram pribadinya saat dirinya singgah di kafe Manchester Press, Melbourne.

"Kira2 caption nya apa ya? 😄 Gini aja deh, minumanku yg mana? #maiaestianty #diarymaia #melbourne2018 #couples," tulis Maia di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini