Sukses

Ultah ke-42, Maia Estianty Pamer Cincin Pernikahan?

Di hari spesialnya, Maia Estianty juga mendapat kado yang tak kalah spesial.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty tengah berbahagia. Pada 27 Januari 2018 kemarin, ibunda Al, El dan Dul itu telah genap berusia 42 tahun. Maia Estianty merayakan hari kelahirannya itu di Australia bersama Luna Maya dan beberapa sahabat terdekatnya.

Di hari spesialnya, Maia Estianty juga mendapat kado yang tak kalah spesial. Wanita yang kerap disebut sebagai kekasih Irwan Mussry itu memperoleh hadiah cincin bermata mutiara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cincin Kawin?

Dalam sebuah video akun gosip, seorang sahabat Maia Estianty memberi ucapan selamat ulang tahun. Awalnya, wanita tersebut mengambil gambar dari piring yang bertuliskan 'Happy Birthday!' ke arah wajah Maia Estianty.

Kemudian ia menggeser layar ke ponselnya ke jari Maia Estianty. Di situ terlihat sebuah cincin mutiara yang tersemat di jari manis sebelah kiri pentolan Duo Maia tersebut. Dan sahabat wanita Maia itu menyebutnya sebagai wedding ring alias cincin pernikahan.

3 dari 5 halaman

Selamat Ulang Tahun

Sementara Maia sempat menggerakkan jarinya seolah ingin memamerkan cincin supermewah tersebut.

"Happy birthday to beautiful Maia, Maia happy birthday in Geneva, in Europe is beautiful because have you. Oh my godness, wedding ring so beautiful..." ucap salah satu rekan Maia yang merekam video tersebut.

4 dari 5 halaman

Dipertanyakan Warganet

Alhasil, tak sedikit warganet yang mempertanyakan kebenaran cincin pernikahan Maia Estianty tersebut. Apalagi mantan istri Ahmad Dhani itu tengah santer dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Irwan Mussry.

Namun belum diketahui kebenaran cincin pernikahan Maia Estianty itu apakah merupakan pemberian dari Irwan Mussry atau tidak. Yang jelas, hal itu membuat warganet membanjiri Maia Estianty dengan doa.

5 dari 5 halaman

Banjir Doa

"Wedding ring nya cooii :D sumpah awet muda bgt ini si bunbun," ucap akun @tamtam696.

"Alhamdulillah komenya bnyk yg do'ain.... barakallah fii umrik bun," tulis @jauhdimatadeketdidoa.

"Wedding ring opo engagment ring?," kata @Sumaya.

"Wow cincinnya oke punya, Cincin nikah tuh," @Anindita menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.