Sukses

4 Bulan Menikah, Laudya Cynthia Bella Paksa Suami Lakukan Ini

Laudya Cynthia Bella sering meninggalkan suami dan anaknya untuk kembali ke Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah menikah, Laudya Cynthia Bella masih kerap bolak-balik Malaysia-Indonesia. Selain mengunjungi keluarga, kepulangan Bella ke Tanah Air untuk mengurus bisnis dan pekerjaannya.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella kini sedang menggarap sejumlah bisnis. Ada dua toko kue serta bisnis hijab yang belum lama ini dirintisnya.

Sudah beberapa hari belakangan ini pun Laudya Cynthia Bella berada di Bandung, Jawa Barat. Dia meninggalkan suami serta putrinya, Engku Aleesya, di Malaysia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanpa Laudya Cynthia Bella

Sang suami, Engku Emran, pun memperlihatkan kondisi dirinya saat ditinggal Laudya Cynthia Bella. Pria berusia 42 tahun itu tampak menikmati sarapan pagi hanya berdua dengan putrinya.

"Selalu mencintai percakapan sarapan kami. Pagi ini kami bicara tentang tekad dan tujuan," cerita Engku Emran.

 

3 dari 5 halaman

Paksa Suami

Sementara itu, Engku Emran mengaku dipaksa Laudya Cynthia Bella untuk membantunya mempromosikan produk hijab jualannya istrinya. Engku pun mengunggah foto poster produk milik sang istri ke Instagram pribadinya.

"Iklan ini tidak dibayar #kernadipaksa," curhat Engku Emran, Minggu (28/1/2017).

 

4 dari 5 halaman

Dipolisikan

Sayangnya, baru-baru ini Laudya Cynthia Bella dituding melakukan dugaan penipuan dan penggelapan uang. Istri Engku Emran itu dipolisikan seorang pengusaha bernama Jimmy.

 

5 dari 5 halaman

Kasus Pembelian Tanah

Kabarnya, kasus itu terjadi pada 2009 lalu. Saat itu Laudya Cynthia Bella dan Jimmy melakukan transaksi jual beli tanah di kawasan Blok Tugu Desa Mekarluyu, Bandung. Tanah seluas 5.360 meter persegi itu disepakati Bella dan Jimmy dengan harga Rp 911.200.000.

Namun, Jimmy menilai Laudya Cynthia Bella justru mengubah harga tanah secara sepihak. Kabarnya, pemain film Virgin itu meminta tambahan uang Rp 300 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini