Sukses

Indahnya Kisah Klasik Raisa dan Sheila on 7

Pertemuan suara Raisa dan Duta Sheila on 7 melebur jadi satu membuat penonton semakin hanyut dengan penampilan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Kahitna, Sheila on 7 menjadi penampil terakhir dalam LINE Concert Medan yang berlangsung di Medan International Convention Center, Sabtu (28/1/2018). Sheila on 7 membakar semangat para penonton dengan sejumlah lagu andalan seperti "Hari Bersamanya", "Sahabat Sejati" dan masih banyak lagi.

Jelang akhir penampilannya, secara mengejutkan Raisa kembali naik ke atas panggung. Ya, selain Sheila on 7, Raisa juga jadi pengisi acara dalam LINE Concert di Medan, Sumatera Utara ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kisah Klasik

Raisa dan Sheila on 7 kemudian berkolaborasi dengan membawakan lagu berjudul "Kisah Klasik". Pertemuan suara Raisa dan Duta melebur jadi satu membuat penonton semakin hanyut dengan penampilan mereka.

Kolaborasi ini memang sudah disiapkan spesial untuk memuaskan hati para penonton LINE Concert Medan. "Sebuah kolaborasi spesial khusus untuk Line Concert di Medan malam ini, tepuk tangan buat Raisa," ucap Duta.

3 dari 5 halaman

Penutup

Sayangnya, keduanya tak menampilkan gimik yang membuat penonton semakin histeris. Dan konser malam itu ditutup dengan salam perpisahan manis.

"Sheila dan Raisa mau pulang. Sampai jumpa lagi," kata Duta mengakhiri seluruh rangkaian acara LINE Concert di malam Minggu itu.

 

4 dari 5 halaman

Penampilan Kahitna

Sebelumnya, Kahitna juga menyuguhkan sebuah kolaborasi yang indah di telinga penggemar. Anak Yovie Widianto, Arsy, menyanyikan beberapa buah lagu secara medley diiringi alunan piano sang ayah.

 

5 dari 5 halaman

Penampilan Arsy

Anak 18 tahun itu menyanyikan lagu berjudul "Takkan Terganti" dan "Versace on the Floor". Di tahun 2018 ini, Arsy Widianto juga mengawali debutnya sebagai penyanyi.

"Arsy baru rilis single kemarin judulnya "Nembak atau "Nyatakan Cinta". Jadi kalau mau nembak bisa pakai lagunya Arsy. Ini adalah kali pertama Arsy tampil di luar kota," ucap Yovie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini