Sukses

Tak Dijagokan, Rihanna Kecipratan Piala Grammy Awards 2018

Kendrick Lamar bersama Rihanna menjadi pemenang salah satu kategori Grammy Awards 2018.

Liputan6.com, New York- Rihanna memang bukanlah salah satu penyanyi yang dijagokan di ajang Grammy Awards 2018. Namun, salah satu lagu duetnya dengan Kendrick Lamar, "Loyalty", masuk kategori Best Rap/Sung Performance.

Ternyata, Kendrick Lamar yang menjadi pemenang salah satu kategori Grammy Awards 2018 itu setelah John Legend dan Tony Bennett mengumumkannya. Ketika ia maju ke depan, Rihanna pun ikut bersamanya.

"Inilah cinta, saya menghargai setiap kejadian terakhir dari kalian di luar sana," kata Lamar sambil memegang piala di mikrofon.

Kendrick lalu beralih ke pasangan kolaboratornya, Rihanna yang berdiri di belakangnya. "Hei Rihanna, ada apa? Dia datang dan menggeledah saya dengan rekaman itu, menggoda saya dengan lagu saya sendiri, Bung."

Dalam kategori tersebut, Kendrick Lamar dan Rihanna bersaing dengan 6LACK, GoldLink, Brent Faiyaz, Shy Glizzy & SZA, dan Jay-Z featuring Beyonce. Hingga kini, sang rapper telah mengantongi piala terbanyak.

Grammy Awards 2018 dihelat pada 28 Januari 2018 di Madison Square Garden, New York, AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.