Sukses

Permintaan Orangtua, Vicky Shu Terjun ke Dunia Politik

Penyanyi Vicky Shu memutuskan untuk terjun ke dunia politik bersama Partai Demokrat.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Vicky Shu turut meramaikan jajaran artis yang terjun ke dunia politik. Penyanyi kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 itu mengikuti proses verifikasi faktual KPU bersama Partai Demokrat.

Vicky Shu mengaku sejak lama dirinya memang sudah tertarik dengan dunia politik. Apalagi, ia pernah menempuh pendidikan politik di bangku kuliah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Orangtua

"Iya Insyaallah (terjun politik). Karena kan dulu kuliahnya di politik. Kemarin sedikit membelok dulu sebagai seorang seniman. Cuma orangtua merasa sudah kuliah politik tinggi-tinggi, jadi diminta balik lagi," kata Vicky Shu di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018).

3 dari 4 halaman

Kembangkan Cilacap

Pelantun lagu "Mari Bercinta 2" itu merasa sudah terketuk untuk menjadi wakil rakyat. Vicky Shu ingin mengembangkan Cilacap menjadi daerah yang potensional

"Mungkin juga sudah terketuk hatinya, lebih membantu masyarakat juga pastinya. Aku memutuskan untuk berdoa dan akhirnya terjun ke politik," ujar Vicky Shu.

4 dari 4 halaman

Ingin Bantu Banyak Orang

"Dorongan terbesar simple, saya berasal dari kota kecil. Saya merasa banyak yang belum didapatkan kota tersebut. Saya merasa kota saya bisa mendapatkan yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Dengan langkah politiknya, Vicky Shu berharap dapat membantu orang banyak.

"Niatnya saya sekarang maju karena pengin membantu banyak orang. Saya sebagai penyanyi alhamdulillah bisa bertemu banyak orang dan saya menikmati. kalau di politik itu jauh berbeda, kita harus bertemu, mendengar, bercerita, aku merasa paling tidak hobiku dan kesenanganku lebih positif membantu banyak orang," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini