Sukses

Aktif Berpolitik, Vicky Shu Berhenti Menyanyi?

Vicky Shu memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tengah hamil empat bulan, Vicky Shu justru mengambil keputusan penting dalam hidupnya. Penyanyi 30 tahun itu memutuskan untuk terjun ke dunia politik sebagai kader Partai Demokrat.

Hal itu dilakukan Vicky Shu atas permintaan orangtua. Apalagi, Vicky Shu dulu pernah mengenyam ilmu politik di bangku kuliah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banting Setir ke Politik

"Iya insyaallah (terjun politik). Karena kan dulu kuliahnya di politik. Kemarin sedikit membelok dulu sebagai seorang seniman. Cuma orangtua merasa sudah kuliah politik tinggi-tinggi, jadi diminta balik lagi," kata Vicky Shu di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018).

3 dari 4 halaman

Berhenti Menyanyi?

Vicky Shu mengaku sudah memperhitungkan semua risiko. Termasuk apakah dirinya akan berhenti menyanyi atau tidak. Terlebih lagi, Vicky Shu bisa dibilang sudah memiliki karier bermusik yang cukup baik.

"Enggak juga sih. Selama ini aku kan ambil yang off air, jadi sejauh ini kalau bisa dijalankan ya jalankan. Aku kan sekarang belajar juga, aku kuliah sudan 10 tahun lalu. Jadi benar-benar di-refresh. Aku masuk politik harus digeber lagi otaknya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Didukung Suami

Hal lain yang membuat Vicky Shu semakin mantap berpolitik ialah dukungan suami yang begitu besar kepadanya.

"Suami support apa pun pilihan pekerjaannya. Dia cuma tanya 'Sudah siap?' Insyaallah. Karena sudah beberapa tahun ke belakang sudah pengin, tapi kayak nanti saja. Tahun lalu bilang kayaknya sudah saatnya," tutur Vicky Shu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.