Sukses

Usai Menikah Lagi, Jane Shalimar Ngebet Punya Anak

Pernikahan Jane Shalimar digelar secara privat tanpa diketahui publik.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar mengaku sudah menikah dengan seorang pria pada 8 Januari 2018. Pernikahan itu dilakukan Jane Shalimar secara privat tanpa diketahui publik.

"Bulan ini kok menikahnya tanggal 8. Dan yang datang itu memang yang datang itu cuma keluarga dekat saja dan kerabat," kata Jane Shalimar di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Punya Anak

Laiknya pengantin baru, Jane Shalimar mengaku ingin segera memiliki momongan. Apalagi di usia yang mendekati kepala empat, Jane Shalimar baru memiliki seorang anak dari hasil pernikahan pertamanya dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja.

"Doakan saja semoga cepat dapat momongan karena kemarin kan memang banyak teman-teman wartawan yang tanya," ujar Jane Shalimar.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Sakral

Jane Shalimar pun menuturkan alasan mengapa dirinya tidak menggelar pernikahan secara terbuka. Mantan istri Didi Mahardika itu mengaku ingin menjalankan pernikahan yang sakral tanpa terganggu pemberitaan media.

4 dari 4 halaman

Merasa Nyaman

"Bukannya aku enggak mau kasih tahu. Tapi memang pengin menjalani kehidupan rumah tangga yang normal saja, enggak tersorot wartawan, enggak heboh, dan aku merasa nyaman," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.