Sukses

Slank Siapkan Single Baru untuk Asian Games 2018

Grup band legendaris Slank akan meluncurkan single baru untuk mendukung Asian Games 2018.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup band legendaris Slank akan meluncurkan single baru untuk mendukung Asian Games 2018.

Band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka, dan Abdee ini juga menggandeng seorang DJ terkenal dalam pembuatan lagu barunya. Seperti apa lagu terbaru Slank?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Proyek Pemerintah

"Kami ingin bulan depan sudah diluncurkan, atau sekitar Februari Maret, tetapi kalau belum bisa ya sebelum Agustus (Asian Games 2018)," ujar Bimbim, drummer Slank, di Yogyakarta, Minggu (28/1/2018).

Single baru yang masih dirahasiakan judulnya ini dibuat Slank untuk mendukung pemerintah dalam penyelenggaraan Asian Games 2018. Meskipun demikian, pembuatan single baru ini bukan proyek pemerintah, melainkan hasil inisiatif Slank.

 

3 dari 3 halaman

Perkenalkan Indonesia

"Selain Slank juga ada nanti musikus lain yang membuat lagu untuk mendukung Asian Games 2018, dan jadi satu kompilasi," ucap Bimbim.

Ia menilai Asian Games menjadi salah satu alat perjuangan Soekarno untuk memperkenalkan Indonesia ke mata dunia. Bung Karno membangun Senayan untuk mempersiapkan perhatian itu di masanya.

"Kami ingin lagu ini menjadi trigger bangsa di Asia berteriak soal perdamaian dan cinta," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini