Sukses

Enggak Kalah Gaul, Ayu Ting Ting Pamer Geng di Australia

Ayu Ting Ting dipertemukan dengan geng barunya itu karena terlibat proyek pekerjaan yang sama.

Liputan6.com, Sydney - Geng pertemanan Nia Ramadhani yang bernama Girls Squad belakangan tengah menjadi sorotan publik. Sejumlah selebritas Tanah Air pun berbondong-bondong memperlihatkan geng mereka masing-masing, tak terkecuali dengan Ayu Ting Ting.

Pelantun "Alamat Palsu" itu untuk pertama kalinya memamerkan geng pertemanannya ke publik. Menariknya, geng Ayu Ting Ting terdiri dari orang-orang yang berdomisili di Sydney, Australia.

Di antaranya juga terdapat artis Boy William. "Sayang mereka my squad huuahhahahhahah gila ngg tuh gw gaya bgt ada squad dimari ahahhahahaha #friendship #Sydney," tulis Ayu Ting Ting di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamer Berteman dengan Bule

Ayu Ting Ting ingin membuktikan kalau dirinya juga bisa berteman dengan orang-orang di luar negeri. Selama ini, apa pun yang dilakukan Ayu pasti selalu jadi bahan cemoohan orang banyak.

"Nih gaya ngg tuh anak depok punya squad dimari hahhhahahhaa," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tantang Haters

Seolah sengaja memancing, Ayu Ting Ting bahkan membiarkan para haters untuk memberikan komentar tentang geng barunya ini. Padahal, Ayu sendiri tidak pernah peduli dengan komentar negatif orang lain terhadap dirinya.

"hayo pada mo komen ape lu pade deh ahahhahahahhah...... pasti ade aje emg gue pikirin hahhahahahhaahahha," ledek Ayu.

 

4 dari 4 halaman

Syuting di Australia

Ayu Ting Ting dipertemukan dengan geng barunya itu karena terlibat proyek pekerjaan yang sama. Ya, sudah beberapa hari belakangan ini Ayu tengah berada di Sydney, Australia untuk menjalani syuting bersama Boy William.

Ayu dan Boy diceritakan adalah pasangan menikah. Sayangnya belum diketahui lebih lanjut film apa yang dibintangi mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini